Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Bersama SAR Hidayatullah, Aulia Fashion Bantu Korban Gempa Sulbar

Sabtu, 23 Januari 2021 | 09:30 WIB Last Updated 2021-01-24T03:02:38Z


MAJENE - Salah satu brand fashion busana muslim ternama tanah air, Aulia Fashion, kembali memberi kepedulian kepada korban bencana nusantara, salah satunya yang menimpa masyarakat Majene-Mamuju, Sulawesi Barat.


Seperti diketahui, gempa bumi dengan magnitudo 6,2 mengguncang Kabupaten Majene, Sulawesi Barat, yang terjadi pada Jumat 15 Januari 2021 pukul 02.28 Wita. Gempa yang berpusat di 2,98 LS, 118,94 BT atau 6 kilometer Timur Laut Majene ini menewaskan 91 orang dan sebanyak 19.435 orang mengungsi.


Owner Aulia Fashion, Zaida Aulia dan Suseno Budi Prasetyo, mengamanatkan bantuan mereka melalui SAR Hidayatullah sebagai badan pendukung yang bertugas mengkoordinasi dan memobilisasi sumberdaya dalam tanggap darurat bencana, mitigasi, kewaspadaan dini dan rehabilitasi pasca bencana.



Pengurus Pusat SAR Hudayatullah, Usman Abdul Hamid, mengatakan bantuan Aulia Fashion yang didistribusikan SAR Hidayatullah dan berbagai komponen potensi relawan ini adalah yang kesekian dari sekian banyak bantuan Aulia Fashion jika ada bencana. 


"Kali ini Aulia Fashion turut membantu masyarakat yang terkena dampak gempa Sulbar," kata Usman dalam keterangannya diterima media ini. 


Dia melanjutkan, SAR Hidayatullah mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya kepada Aulia Fashion terutama pada ownernya yaitu Zaida Aulia dan Suseno Budi Prasetyo. 


"Semoga keluarga besar Aulia Fashion diberikan rezeki yang melimpah dan kemudahan dalam usahanya," pungksas Usman seraya berdoa. 


Beberapa bantuan yang diberikan Aulia Fashion diantaranya berupa sembako, makanan instan, terpal, air mineral, beras, karpet, supermi, kebutuhan bayi dan orang tua yang sudah lanjut usia (lansia). 


Bantuan tersebut semua telah terdistribusi dengan baik oleh tim SAR Hidayatullah bekerja sama dengan komponen lainnya yang ada di Posko SAR Hidayatullah di Majene.

×
Dari JempolKU Beramal+