Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

BPBD Rilis Nama Korban Laka Laut di Perairan Bontang

Minggu, 10 Januari 2021 | 12:36 WIB Last Updated 2021-01-10T05:39:23Z

Korban selamat laka laut di perairan Bontang bersama relawan (foto: BPBD Bontang/ Istimewa)

BONTANG - Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Bontang merilis identitas korban peristiwa kecelakaan laut yang terjadi di sekitar perairan Telaga Serang, Bontang, Ahad dini hari (10/1/2020). 


Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Bontang Ahmad Yani mengatakan ada 4 orang korban atas kejadian tersebut. Dia menyebutkan 3 orang selamat dan 1 korban lagi masih dalam pencarian.


 "Lokasi di daerah sekitar laut Serang. Penumpang kapal sebanyak empat orang. Informasi sampai dengan pukul 07.00 wita, tiga orang telah ditemukan dalam kondisi selamat," kata Yani kepada media ini.


Adapun keempat nama korban selamat yaitu Muhamamd Yunus (50 tahun), Mustari (41 tahun) dan Safaruddin (54 tahun). Sementara korban yang masih dalam pencarian bernama Toha alias Muhammad Toha. 


Menurut laporan, kapal keempat korban laka laut mengalami kecelakaan diduga karena tertabrak kapal tanker, di sekitar perairan Telaga Serang, Bontang, kejadian sekitar pukul 05.15, Ahad dini hari (10/1/2021). 


Hingga kini pencarian masih terus dilakukan. Adapun ketiga korban yang telah ditemukan dalam kondisi selamat kini sudah bertemu keluarga.

×
Dari JempolKU Beramal+