Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Diduga Mabuk, Supir Angkot di Sawangan Tabrak 2 Pengendara Motor

Minggu, 25 April 2021 | 00:30 WIB Last Updated 2021-04-25T04:46:35Z

Sopir angkot yang diduga mabuk diamankan dan sempat diamuk warga usai menabrak pengguna jalan dan berupaya melarikan diri di Sawangan, Depok, Jawa Barat, Sabtu tengah malam, 24 April 2021 (Foto: Alamsyah Jilpi/ Nasional.news)

DEPOK - Peristiwa laka lantas nahas kembali terjadi menimpa pengguna jalan. Sebuah mobil angkot dengan kecepatan tinggi menabrak pengendara motor di Jalan Raya Sawangan menuju Jalan Tanah Baru, Depok, Jawa Barat, sekitar pukul 12: 25 WIB, Sabtu  (24/04/2021). 


Sopir angkot diduga dalam keadaan mabuk berat ketika mengendarai mobilnya. Di sebuah pertigaan, sopir angkot, HR, dengan kecepatan tinggi menabrak pengendara yang berboncengan atas nama Emir dan kawanya.


Tak ayal, Emir dan kawanya pun menggelepar di jalan. Beruntung ia masih sadarkan diri dan sempat berteriak memanggil angkot untuk berhenti. Tak dinyana, angkot rupanya terus melaju berusaha melarikan diri menuju arah Tanah Baru.


Masih dalam kecepatan sangat tinggi, angkot lagi lagi menanduk pengendara lainnya yang menggunakan motor Vario abu abu putih dari arah yang berlawanan.


Vario dan pengendaranya pun tersungkur keras dan tergeletak di bahu jalan. Belum diketahui seperti apa kondisi lebih lanjut kedua pengendara tersebut. Warga sekitar langsung memberikan bantuan pertama. 


Bukannya berhenti, supir angkot masih saja ugal-ugalan dan kembali berupaya menancapkan gas kendaraannya. Tak pelak, warga pun mengejar dan akhirnya supir angkot berhasil diamankan. 


Warga yang kesal pun menghadiahkan beberapa kali bogem mentah. Massa mulai tidak terkendali, sopir angkot yang diduga mabuk tersebut nyaris diamuk warga. 

Sopir angkot yang diduga mabuk diamankan warga usai menabrak pengguna jalan dan berupaya melarikan diri di Sawangan, Depok, Jawa Barat, Sabtu tengah malam, 24 April 2021 (Foto: Alamsyah Jilpi/ Nasional.news)

Supir angkot lantas kembali digiring ke lokasi kejadian tabrak lari. Sesampai di sana supir angkot ini ternyata sudah dinanti oleh warga, dan, lagi-lagi, kembali dihujani ketupat bengkulu dari berbagai arah. 


Untung saja masih ada warga yang menjadi penengah dan meminta warga untuk menahan diri agar tidak main hakim sendiri. 


"Jangan main hakim sendiri, hubungi polisi aja biar diselesaikan secara hukum," kata Joni, selaku saksi mata yang ada di lokasi sembari menenangkan warga yang tampak tak kuasa menahan amarah.


Tak lama kemudian polisi dari Polsek Pancoran Mas datang. Polisi pun segera mengamankan pelaku yang telah menabrak pengendara lain yang melintas di jalan Sawangan itu.


Salah seorang korban, Emir, meminta pertanggung jawaban pelaku atas kecelakaan yang menimpanya tersebut. Banyak bagian dari motornya kini ringsek. Dia pun mengalami sejumlah luka di tubuhnya.


"Saya mau damai asalakan pelaku bertanggung jawab dengan pengobatan saya dan juga menanggung kerusakan motor saya," katanya kepada Nasional.news yang berada di lokasi saat peristiwa terjadi.


ALAMSYAH JILPI

×
Dari JempolKU Beramal+