Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Walikota Jakarta Selatan Apresiasi Program Hapus Tato IMS-Baznas Bazis

Sabtu, 24 April 2021 | 12:00 WIB Last Updated 2021-04-25T05:10:21Z

Walikota Administratif Kota Jakarta Selatan Drs. H. Isnawa Adji, MAP, menyampaikan sambutan membuka acara kegiatan hapus tato yang digelar IMS-Baznas Bazis di Jakarta, Jum'at, 23 April 2021 (Foto: Alamsyah/ Nasional.news)

JAKARTA - Setelah sebelumnya menggelar bakti sosial hapus tato di Jakarta Utara, kini program tersebut sinergi Islamic Medical Service (IMS) dan Baznas Bazis DKI Jakarta ini melanjutkan roadshow "Ramadhan di Garis Marjinal" di Jakarta Selatan. 


Kegiatan amal kebajikan ini dibuka langsung oleh Drs. H. Isnawa Adji, MAP selaku Walikota Jakarta Selatan, Jum'at (23/042021). 


Dalam sambutannya Isnawa Adji memberikan apresiasi dan dukungan kepada IMS dan Baznas (BAZIS) DKI Jakarta yang telah menggelar program istimewa ini.


"Kami ucapakan banyak terimakasih kepada IMS dan Baznas (BAZIS) DKI Jakarta yang telah membuka program layanan kesehatan gratis di Jakarta Selatan," kata Isnawa Adji.


Isnawa Adji dalam sambutannya memberi apresiasi kepada peserta hapus tato yang telah berkomitmen berhijrah untuk bermujahadah menjadi pribadi yang lebih baik dan bijak. 


Tak lupa, Walikota juga memberikan pesan kepada 60 peserta yang hadir di lokasi acara untuk tidak mengulang kesalahan yang sama.


"Selain apresiasi dan terimakasih kepada pihak pelaksana, kami ucapkan juga apresiasi kepada peserta, yang siap tatonya dihapus, yang siap hijrah menjadi pribadi yang lebih baik," ujar Isnawa Adji.


Walikota Isnawa mengatakan, kesempatan dipilih oleh Tuhan melalui hidayah-Nya untuk kembali ke jalan kebaikan penuh keberkahan ini merupakan kesempatan yang sangat bernilai dan mahal harganya. 


"Jadi gunakan sebaik-baiknya, mumpung di bulan suci Ramadhan. Barang siapa yang niat hijrah atau melakukan amal kebaikan di bulan suci Ramadhan niscaya Allah akan melipat gandakan pahalanya," imbuhnya.


Sementara itu Direktur IMS, Imran Faizin, menyampaikan rasa syukur dan terimakasih atas dukungan pemerintah DKI, dalam hal ini Walikota Administratif Jakarta Selatan yang hadir membuka acara tersebut.


"Kami ucapkan terimakasih kepada pak Walikota Jakarta Selatan dan semoga kita semua terus istikamah dalam program keummatan ini," kata Imron Faizin.


Imran menambahkan, pihaknya sebagai penyelenggara bersama Baznas Bazis berharap program hapus tato ini terus berkelanjutan, khususnya di daerah Jakarta Selatan.


"Semoga nantinya pemerintah Jakarta Selatan bisa memberikan layanan khusus untuk mereka yang hijrah menjadi yang lebih baik," kata Imran memungkasi.


ALAMSYAH JILPI

×
Dari JempolKU Beramal+