Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

BMH Distribusikan Amanah Program Ramadhan Hingga 25 Kota di Jatim

Rabu, 12 Mei 2021 | 10:34 WIB Last Updated 2021-05-14T03:36:59Z

Dai tangguh BMH di Suku Tengger, Ustadz Bukhari terlibat dalam program dakwah, sosial dan pendidikan BMH untuk para mualaf (Foto: Istimewa/ Nasional.news)

SENDURO - Lembaga Amil Zakat Nasional Baitul Maal Hidayatullah Perwakilan Jawa Timur melalui Program Ramadhan 2021 atau 1442 H telah mendistribusikan amanah zakat, infaq dan shodaqoh dari masyarakat dan kaum muslimin, teranyar adalah pada Rabu (12/05/21).


"Melalui program Ramadhan kebaikan tanpa batas, distribusi melalui jaringan Laznas BMH hingga 25 Kabupaten dan Kota di Jawa Timur," terang Kadiv Program dan Pemberdayaan BMH Jatim, Imam Muslim.


Adapun program Laznas BMH meliputi, 54 Titik Sumur bor, 33 titik rumah Qur'an, paket tebar sarana ibadah, sedekah pembangunan masjid dan pesantren, paket dompet Peduli, sebar Dai ramadhan, buka puasa berkah, berkah Fitrah, fidyah Ramadhan, sembako masyarakat pra sejahtera, bingkisan lebaran yatim dhuafa, bingkisan lebaran Dai dan guru ngaji, Quran dan Iqra' untuk santri pelosok, serta buka puasa dan bingkisan Lebaran warga Palestina.


"Alhamdulillah, 78.761 jiwa telah merasakan manfaat dari program ramadhan 1442 Hijriah laznas BMH.


Terima kasih, kepada seluruh donatur, mitra sinergi, korporat, yang telah berpartisipasi dalam program ramadhan kebaikan tanpa batas," jelas Imam Muslim.


Selain itu, wujud syukur juga disampaikan penerima manfaat program Laznas BMH. Salah satunya dari Ustadz Bukhori, yakni dai yang selama ini berdakwah bersama Mualaf di lereng Tengger, Senduro, Jawa Timur.


"Kami sangat senang dengan adanya program BMH ini, hingga kami di Tengger bisa merasakan manfaat programnya, seperti buka puasa, dan bingkisan untuk Mualaf Tengger, terima kasih BMH," tutup Bukhori.*

×
Advertisement Link di Sini