Notification

×

Iklan

Iklan

Kuatkan Ekonomi, Hidayatullah DKI Sambut Sinergi dengan Elud Bakery

Senin, 14 Juni 2021 | 20:00 WIB Last Updated 2021-06-16T05:25:50Z


JAKARTA - Dewan Pengurus Wilayah Hidayatullah Daerah Khusus Ibukota (DPW DKI) Jakarta kian memantapkan ikhtiarnya membangun kemandirian ekonomi umat. 


Diantara yang dilakukan adalah penjajakan sinergi dengan Elud Bakery & Cake, toko roti pertama yang hadir dengan menyuguhkan konsep open kitchen and fresh from the oven di setiap produk-produknya, 


Ketua DPW Hidayatullah DKI Jakarta, Muhammad Isnaini, mengatakan berbagai upaya terus dilakukan dalam membangun kemandirian organisasi untuk menunjang program mainstream.


Langkah langkah yang ditempuh untuk mewujudkan harapan tersebut, jelas dia, tak terpisahlan dengan program dakwah Hidayatullah DKI Jakarta sebagai barometer nasional. 


"Kemandirian ekonomi adalah bagian dari gagasan yang tak terpisahkan dari Program Rumah Quran yang juga sekaligus Rumah Pemberdayaan," katanya usai diterima Haji Agus Yulianto, pengusaha Elud Bakery & Cake di kediamannya, Senin (14/6/2021). 


Pada kesempatan tersebut, Haji Agus Yulianto pun menyatakan turut mendukung program kemandirian ekonomi yang digalakkan oleh DPW DKI Jakarta melalui Rumah Pemberdayaan. 


"Dukungan ini menandai semakin meluasnya bentang keberkahan dan jaring jaring kebaikan yang dilakukan Elud Bakery dalam membangun umat dan bangsa ini," kata Isnaini. 


Sementara itu, dalam kesempatan yang sama, Haji Agus Yulianto sebagai pengusaha mengatakan siap memberikan sumbangan pengalaman dan alih kemampuan untuk pengembangan Salwa Donuts. 


Salwa Donuts yang beroperasi sejak belasan tahun ini sendiri merupakan amal usaha yang kini dikelola oleh DPW Hidayatullah DKI Jakarta. 


Isnaini menukaskan, produk penganan khas ini ditargetkan dapat lebih luas masuk ke lapisan market baik untuk kelas menengah atas maupun UMKM sehingga dapat lebih banyak orang yang diberdayakan. (ybh/hio) 

×
Advertisement Link di Sini