Notification

×

Iklan

Iklan

Himpunan Mahasiswa Pascasarjana Indonesia Jakarta Dikukuhkan

Senin, 26 Juli 2021 | 15:00 WIB Last Updated 2021-07-27T06:20:34Z


JAKARTA - Himpunan Mahasiswa Pascasarjana Indonesia (HMPI) Kordinator Wilayah DKI Jakarta resmi dikukuhkan yang ditandai dengan pelantikan pengurus yang digelar secara daring pada Senin (26/7/2021). 


Himpunan Mahasiswa Pascasarjana Indonesia Wilayah DKI Jakarta Periode 2021-2023 yang dilantk ini dipimpin oleh ketua Muhammad Ridha Ramli yang didampingi sekretaris Ahmad Awaluddin Aras.


Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria yang hadir secara daring melalui rekaman video menyambut baik pelantikan HMPI Jakarta ini yang menurutnya merupakan bagian dari upaya regenerasi. 


“Saya Ariza Patria Wakil Gubernur DKI Jakarta, pada kesempatan ini izinkan saya mengucapkan selamat dan sukses atas pelantikan Himpunan Mahasiswa Pascasarjana Indonesia DKI Jakarta," Riza. 


Riza meyakini bahwa HMPI DKI Jakarta di bawah kepemimpinan Ridha Ramli dan Ahmad Awaluddin Aras bisa memaksimalkan kembali peran dan kontribusinya bagi DKI Jakarta.


“Saya yakin dengan adanya regenerasi di tubuh HMPI DKI Jakarta bisa memaksimalkan kembali peran dan kontribusinya bagi DKI Jakarta," kata Riza. 


Lebih lanjut Riza berharap semoga HMPI terus berkembang, menajamkan pemikiran kritis dan solutif, serta menjadi strategis bagi Pemprov DKI Jakarta. Terakhir Riza juga mengucapkan salam hormat kepada seluruh keluarga besar HMPI di DKI Jakarta.


HMPI DKI Jakarta dilantik langsung oleh Ketua Umum DPP HMPI, Andi Fajar Asti dan juga dihadiri oleh Kepala Perpustakaan Nasional RI, Muh. Syarif Bando.


Tampak pula Kepala Bagian Humas, Hukumdan Sistem Informasi, Sekretariat Deputi Bidang Pengembangan Pemuda Kemenpora RI, Mustadin Taggala serta dihadiri oleh perwakilan HMPI di seluruh Indonesia.

×
Advertisement Link di Sini