Notification

×

Iklan

Iklan

Jangan Lewatkan Pelatihan Digital Marketing Nasional Tingkatkan Omset

Kamis, 22 Juli 2021 | 16:49 WIB Last Updated 2021-07-25T00:10:09Z


JAKARTA - Pandemi covid-19 mengubah segalanya termasuk dalam cara kita berniaga. Namun, jauh sebelum virus ini menyebar menyesakkan hampir semua belahan dunia, aktifitas dagang virtual memang telah menemukan polanya. Seiring perkembangan, industri digital kini pun telah mengarusutama sampai hari ini. 


Diprediksi, bahwa aktifitas ini akan semakin massif di masa mendatang. Tak pelak, semua akhirnya beralih ke industri ini. Mulai dari koporasi hingga individu penjaja terasi. Tak sedikit yang kemudian berhasil mendulang untung hingga angka tak berseri. 


Namun, sayangnya, tak sedikit pula yang hanya menjadi pengguna pasif, bahkan hanya menjadi pengintip berbagai jenis produksi di platform jual beli. Keranjang belanjaannya di online shop bertumpuk tumpuk, tapi entah kapan ia akan checkout


Nah, daripada habiskan waktu hanya sekedar scrolling media sosial, jempol naik turun, naik lagi, turun lagi, sekarang saatnya emak emak ummahat menjadi lebih produktif di media sosial. 


Semakin produktif, potensi peningkatan omset pun semakin melejit. Modal yang dibutuhkan pun tak sukar sukar amat. Yang penting adalah kemauan, ikhtiar dan tidak lupa berdoa.  



Lantas, bagaimana caranya? 


Semua akan dibahas lengkap dan tuntas dalam acara Training Digital Marketing untuk Pemberdayaan Ekonomi Ummahat Tingkat Nasional yang diselenggarakan oleh Departemen Ekonomi PP Muslimat Hidayatullah.


Dengan menghadirkan narasumber praktisi dan ahli di bidangnya, kegiatan yang digelar bekerjasama dengan Program Mandiri Terdepan Baitulmaal Hidayatullah (BMH) ini menyajikan materi training yang sayang untuk dilewatkan mulai dari Setting Goal, Medsos Marketing, Markatplace, Copywriring, Teknik Closing dan masih banyak lainnya.


Adapun narasumber kegiatan ini menghadirkan sosok inspiratif yang sukses menggeluti bidangnya masing masing. Ada CEO Elcorps Elidawati Alioemar yang sukses menjadi produsen hijab yang salah satu terbesar di Indonesia dan Direktur Utama PT Soka Cipta Niaga Aman Suparman yang dari dagang kaos kaki ia bisa memberdayakan sekian ratus orang. 


Lalu ada Owner LagiKreatif Ahmad Gumnizar yang telah melahirkan banyak talenta dengan penghasilan yang Masya Allah luar biasa hanya dengan bekal skil praktis dalam bermain di industri digital. Dan, narasumber yang tak kalah hebat, dia yang sangat peduli dengan jaringan internet kita dengan berbagai fitur andalnya, Tribe Leader Home LTE Telkomsel Arief Pradetya. 


Ketua Departemen Ekonomi PP Muslimat Hidayatullah (Mushida), Inna Sriwahyuni, mengatakan kegiatan yang digelar pihaknya ini tidak lepas dari ikhtiar Mushida untuk terus menumbuhkan ekosistem ekonomi komunitas yang mendukung setiap ummahat untuk bertumbuh dan memunculkan sisi terbaik dirinya dengan bekal pengetahuan dan skil praktis. 


"Karena itu, kami selalu mendorong penguatan kolaborasi dengan berbagai individu, komunitas, organisasi, yayasan, institusi dan korporasi untuk menjembatani setiap ummahat untuk mengembangkan diri dan meluaskan kebermanfaatan," kata Inna.


Inna menambahkan, kegiatan ini digelar secara nasional, yang, dengan begitu, memberikan kesempatan seluas luasnya kepada ummahat seluruh Indonesia untuk ikut serta memanfaatkan pelatihan dengan sebanyak 12 kali pertemuan atau selama 3 bulan yang digelar intensif setiap Ahad melalui Zoom dan mentoring via WhatsApp Group.


Adapun pembukaan kegiatan akan digelar pada hari Sabtu, 31 Juli 2021 pukul 07.00 - 11.45 WIB melalui Zoom dan disiarakan secara langsung melalui YouTube dengan dipandu oleh moderator Kak Melchy Satria. 


Harap diingat, kegiatan ini khusus perempuan. Adapun biaya kepesertaan untuk Umum sebesar Rp. 200.000, ada diskon menarik jika daftar sebelum tanggal 26 Juli 2021. 


Pendaftaran dan informasi lebih lanjut dapat menghubungi kontak person WhatsApp 0282125662161 (klik di sini) dan informasi sponsor 089624949443 (klik di sini).

×
Advertisement Link di Sini