Notification

×

Iklan

Iklan

Telkomsel Orbit Dukung Produktifitas Perempuan dari Rumah

Sabtu, 31 Juli 2021 | 15:30 WIB Last Updated 2021-07-31T12:35:24Z


DEPOK - Layanan internet rumah atau home broadband berbasis jaringan nirkabel, Telkomsel Orbit, bisa menjadi pilihan untuk akses internet mendukung produktifitas dan dalam mengembangkan usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) yang dijalankan oleh kaum perempuan.


"Kami dengan Orbit, kita ingin mendukung Tumbuh di Rumah. Kita pakai itu untuk campaign-nya Orbit," kata Tribe Leader Home LTE Telkomsel Arief Pradetya. 


Hal itu disampaikan Arief dalam Soft Opening Training Digital Marketing yang digelar Departemen Ekonomi PP Muslimat Hidayatullah (Mushida) secara virtual, Sabtu (31/7/2021). 


Pada kesempatan tersebut, Arief menyampaikan sejumlah keunggulan Telkomsel Orbit sehingga tepat menjadi pilihan layanan internet rumahan yang didukung kekuatan nirkabel berbasis jaringan 4G LTE milik Telkomsel. 


Dengan berbagai kemudahan yang dimiliki, pengguna tidak perlu memasang kabel apapun. Dengan pilihan paket berlangganan yang beragam, pengguna dapat menyesuaikannya dengan kebutuhannya. Hal ini sejalan dengan tagline Telkomsel Orbit, "Tumbuh di Rumah, #SemuaDone". 


"Kami sengaja menggunakan tagline rumah karena pada umumnya orang tidak mengenal Telkomsel melalui layanan wifi namun ada layanan baru dalam penggunaan wifi di rumah," kata Arief. 



Oleh sebab itu, lanjutnya, acara pelatihan yang digelar Mushida dalam waktu yang relatif panjang ini dengan sepenuhnya menggunakan jaringan Telkomsel Orbit ini merupakan salah satu bukti kualitas layanan provider internet terbesar di Indonesia itu. 


"Karena memang kami ingin, cukup dengan Orbit orang tetap bisa tumbuh (secara) ekonomi, konektifitas dan tumbuh ilmunya (meskipun) dari rumah," pungkasnya.


Sementara itu, ketua panitia penyelenggara yang juga Ketua Departemen Ekonomi PP Muslimat Hidayatullah (Mushida), Inna Sriwahyuni, mengatakan perkembangan ekosistem wirausaha komunitas ummahat cukup menggeliat dengan juga mengandalkan jejaring dan pemasaran digital. 


Dengan kehadiran parangkat nirkabel Telkomsel Oribit, menurut Inna, hal tersebut bisa menjadi solusi untuk memenuhi kebutuhan internet bagi ummahat di daerah, terutama kawasan yang jaringan internetnya relatif stabil namun terkendala perangkat yang mudah dijangkau.


"Semoga Telkomsel Orbit bisa menjangkau lebih banyak lagi titik di Indonesia sehingga masyarakat khususnya ummahat di daerah terpencil juga bisa memasarkan produk lokal karya mereka," tukasnya. 


Seperti diketahui, pada tahap awal peluncurannya, Telkomsel Orbit telah menjangkau 50 kota di Indonesia. Telkomsel Orbit sendiri hadir dalam dua varian modem, yakni Orbit Star dan Orbit Max. 

×
Advertisement Link di Sini