Notification

×

Iklan

Iklan

Total 4.200 KK Penerima Manfaat, Roumah Wakaf Tebar Qurban Hingga Pelosok Negeri

Kamis, 22 Juli 2021 | 16:30 WIB Last Updated 2021-07-29T09:36:29Z


SURABAYA - Lembaga yang bergerak dalam bidang pengelolaan dana wakaf, Roumah Wakaf, melakukan distribusi hewan qurban hingga ke pelosok negeri dan berbagai titik di pulau Jawa serta menyasar masyarakat prasejahtera terdampak covid 19. 


Tahun ini Roumah Wakaf bersinergi bersama Ikatan Pegawai Bank Indonesia(IPBI) mendapat amanah Qurban sebanyak 25 ekor sapi dan 30 ekor ambing dalam program bertajuk Senyum Qurban Indonesia. 


Adapun penyalurannya diantaranya ke Langsa, pelosok Aceh, dua desa di Madiun, Bojonegoro, Mojokerto dan ke dusun Pusung Duwur Desa Arjosari Lumajang untuk Suku Tengger. 


Tebar hewan qurban ini dilakukan di perkampungan pinggiran Surabaya seperti Kampung Pemulung, area masyarakat Kejawan Putih Tambak, warga Makam Rangkah dan dibagikan dalam bentuk paket daging kepada masyarakat prasejahtera terdampak pandemi. 


"Total penerima manfaat 4.200 kepaka keluarga," kata Manajer Marketing dan Layanan Roumah Wakaf, Adib Nursyahid, dalam keterangannya kepada media ini, Kamis (22/7/2021). 


Seraya dengan itu, pihaknya berharap semoga segala upaya pengorbanan mulai dari penyiapan, pendistribusian hingga usainya hari tasyrik mengalirkan keberlimpahan berkah kepada pequrban maupun tim Roumah Wakaf. 


"Semoga ibadah Qurban kita diridhoi Allah Ta'ala untuk menebar manfaat seluasnya. Jazaakumulahu khoiran katsiran kepada Shohibul Qurban atas kerjasamanya membersamai umat," kata Adib.   


Roumah Wakaf adalah lembaga berbadan hukum yang didirikan di Surabaya pada 11 Mei 2020. 


Lembaga ini bergerak dalam bidang pengelolaan dana wakaf dengan tagline lembaga profesional, produktif dan modern.

Roumah Wakaf hadir bersama umat menuju masyarakat yang berakhlak mulia, cerdas, sejahtera dan mandiri.

×
Advertisement Link di Sini