Notification

×

Iklan

Iklan

Gelar Webinar, Makuku Family Indonesia Peduli Kesehatan Ibu dan Anak

Selasa, 31 Agustus 2021 | 15:34 WIB Last Updated 2021-09-01T03:52:10Z


JAKARTA -
  Platform saluran ritel kelas menengah atas untuk wanita hamil, bayi, dan anak-anak, Makuku Family, kian meneguhkan komitmennya yang hadir untuk keluarga Indonesia dengan menggelar webinar kesehatan ibu dan anak.


Webinar yang digelar bekerjasama dengan Rumah Sakit St. Carolus Jakarta ini juga menandai kehadiran pertama Makuku Famili sekaligus berkenalan dengan publik dan media.


CEO Makuku Family Indonesia, Jason Lee, mengatakan pihaknya berharap dapat memberikan informasi dan pengetahuan kesehatan kepada member Makuku Family. 


"Karena tidak semua pengetahuan kesehatan dari luar negeri cocok dengan orang Indonesia, sehingga memutuskan untuk bekerja sama dengan konsultan agar dapat memberikan edukasi kesehatan yang cocok dengan budaya orang Indonesia," kata Jason dalam webinar kesehatan bertema “Rekomendasi Tepat Jenis Vaksin untuk Ibu Hamil dan Menyusui", Selasa (31/8/2021).


Jason Lee mengatakan ibu hamil merupakan kelompok yang rawan terpapar virus Covid-19, sehingga diharapkan dengan adanya benefit berupa konsultasi online gratis ini dapat membuat konsumen menjadi nyaman jika hendak mengkonsultasikan masalah kehamilannya dengan dokter spesialis yang berkualitas, dan juga aman karena tidak perlu ke luar rumah.


“Selain itu, dengan adanya layanan baru ini, Makuku Family membuktikan diri menjadi pionir brand ibu dan anak yang bukan hanya menawarkan produk berkualitas, namun juga menawarkan layanan kesehatan nyata yang tentunya dibutuhkan bagi member setianya,” ujar Jason Lee.


Selain konsultasi online gratis, Makuku Family juga memiliki konsultan ahli untuk memberikan edukasi seputar kesehatan dalam sesi kuliah whatsapp dan konten edukasi di website, sosial media, dan whatsapp grup untuk member.



Konsultan yang dimiliki oleh Makuku Family antara lain dokter spesialis kandungan, dokter spesialis anak, dokter spesialis untuk fertilitas, dan juga psikolog anak dan orang tua.


Menurut Jason Lee, kualitas dari konsultan ahli Makuku Family pun tidak perlu diragukan, karena merupakan dokter serta psikolog yang ternama dan berkualitas di bidangnya.


“Semua manfaat ini diberikan secara cuma–cuma untuk orang tua Indonesia yang bergabung sebagai member Makuku Family,” tambahnya.


Pada kesempatan yang sama, hadir juga narasumber  2 orang ahli yaitu dokter spesialis anak dan kandungan dr. Ivanna Theresa, SpOG, MPH dan dr. Tina Siboe.


Dalam sesi pemaparannya, kedua dokter memaparkan secara detail berkenaan dengan vaksinasi, kesehatan ibu dan anak serta pentingnya keluarga selalu menjaga kesehatan di masa pandemi ini salah satunya adalah dengan menjalani vaksinasi covid-19. 


Acara yang dipandu oleh Chairunnisa ini berlangsung penuh antusiasme yang dihadiri oleh undangan dan pers. Dalam kesempatan tersebut, Makuku Family juga memberikan diskon belanja menarik bagi peserta yang bisa diaplikasikan di platform asal Jepang ini. 


Makuku Family adalah platform saluran ritel kelas menengah atas asal Jepang yang digagas oleh Etsuko Kondo dan James Wang. Jaringan retail ini kemudian dibawa ke Indonesia dan dipimpin oleh Jason Lee. 


Makuku Family  telah memiliki 18 gerai yang tersebar di Pulau Jawa antara lain di Jakarta, Tangerang, Bekasi, Bandung, Malang, Surabaya, Semarang, Malang, Purwokerto, dan Yogyakarta.


Makuku Family juga merilis benefit baru untuk member setianya berupa konsultasi gratis via online dengan dokter spesialis kandungan.

×
Advertisement Link di Sini