Notification

×

Iklan

Iklan

BMH Kepulauan Riau Raih BMH Award 2021

Rabu, 15 Desember 2021 | 08:30 WIB Last Updated 2021-12-16T12:28:18Z


JAKARTA -- Alhamdulillah berkat doa dan dukungan dari semua pihak khususnya kader dan segenap warga Hidayatullah Kepulauan Riau, pada momentum Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Baitul Maal Hidayatullah (BMH) tahun 2021, Laznas BMH Kepri berhasil meraih BMH Award 2021 kategori "BMH Perwakilan dengan Tingkat Pertumbuhan Penghimpunan Terbaik".


Selain menyabet penghargaan di atas, BMH Kepri juga berhasil masuk dua nominasi terbaik untuk kategori Inovasi Program Terbaik. 


Pada kategori ini BMH Kepri harus bersaing dengan dua perwakilan BMH yang lebih dulu leading sebagai Laznas yaitu Jawa Timur dan Kalimantan Timur. BMH Jawa Timur akhirnya merebut kategori ini menyisihkan BMH Kepri dengan selisih point tipis.


Gelaran Rakernas kali ini diikuti 34 perwakilan BMH se Indonesia, apresiasi diberikan sebagai motivasi sekaligus evaluasi setiap perwakilan agar terus meningkatkan kinerjanya, agar pelayanan kepada ummat lebih maksimal lagi.


Abdul Aziz, kepala Perwakilan BMH Kepri, menyampaikan rasa syukur atas apresiasi ini. Dia mengatakan, capaian ini semuanya berkat dukungan doa dari berbagai pihak dan dukungan dari para donatur dan dermawan yang memberikan kepercayaan kepada BMH Kepri.


"Tidak lupa saya ucapkan terima kasih atas kerja keras jajaran manajemen dan para amil di BMH Kepri," tutur Abdul Aziz sumringah.


Terbersit harapan dari Abdul Aziz, semoga di tahun yang akan datang BMH Kepri dapat tumbuh berkembang serta lebih maksimal dalam menghimpun dan menyalurkan dana ummat.


"Dalam bingkai sinergi bersama komponen lain khususnya DPW Hidayatullah Kepri sebagai mitra strategis BMH Kepri dalam memberikan pelayanan kepada ummat," katanya memungkasi. 

×
Advertisement Link di Sini