Lainnya
    Advertisement

    25 Ormas Gerbong Melati Amin Bergerak Serentak Menangkan Anies – Cak Imin

    Baca Juga

    - Advertisement -
    anies baswedann

    JAKARTA | Bak jamur di musim penghujan, pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor 1 Anis Rasyid Baswedan – Muhaimin Iskandar kembali mendapat dukungan komunitas masyarakat dari kalangan perempuan yaitu Muslimah Relawan Setia Anies – Muhaimin (Melati Amin).

    Melati Amin diinisasi oleh Sabriati Aziz yang melibatkan tokoh serta berbagai unsur ormas dan komunitas.

    “Gelombang perubahan untuk persatuan tak terbendung untuk menuju Indonesia yang adil makmur sejahtera, ini pula yang melandasi Melati Amin untuk ikut bergerak bersama,” kata Sabriati kepada media ini usai pengukuhan Melati Amin di Jakarta, Rabu (27/12/2023).

    - Advertisement -

    Mantan Presidium Badan Musyawarah Organisasi Islam Wanita Indonesia (BMOIWI) 2018 -2023 ini mengatakan Amin merupakan pasangan dwi tunggal telah terbukti serta teruji karya dan jejak rekamnya.

    Karena itu, Sabriati menyatakan, Melati Amin bekerja keras memenangkan pasangan nomor 1 ini untuk membangun Indonesia yang sejahtera dan berkeadilan sebagaimana harapan para pendiri bangsa.

    “Melati Amin terdiri dari 25 ormas tingkat pusat dan dengan jaringan seluruh Indonesia. Gerakan relawan Melati Anies ini akan bergerak dan serentak untuk memenangkan Amin,” kata Sabriati.

    Sabriati pun mengungkapkan pesan dari Anies Baswedan padanya yang menghadiri langsung pengukuhan Melati Amin di Holet Sofyan, Cikini.

    “Pak Anies berpesan untuk bekerja penuh kesabaran dan menyampaikan konsep pembangunan yang berkemanusiaan, berkeadilan, dan sejahtera. Beliau juga mengatakan ibu ibu adalah kekuatan besar bagi Amin,” kata Sabriati.

    Melati Amin sendiri juga diawaki oleh tokoh senior sebagai pembina seperti cendikiawan Prof Din Syamsuddin, politisi senior Dr Ir H Abd Aziz Qahhar Mudzakkar, Tamsil Linrung, serta turut didukung tokoh ormas dan agama dengan beragam latar belakang.

    Pengukuhan dukungan Melati Amin ini dirangkai dengan pembekalan yang diisi oleh Kapten Tim Pemenangan Nasional AMIN Marsekal Madya TNI (Purn) Muhammad Syaugi Alaydrus dan tim dari deputi pengorganisasian dan saksi posko pemenangan pusat.

    Kata Sabriati, pembekalan ini dimaksudkan untuk mmbekali para tim untuk melakukan gerakan di lapangan dan siap mengawal pemenangan Amin. (nns/ybh)

    - Advertisement -
    - Advertisement -spot_img
    - Advertisement -spot_img

    Baca Terbaru

    Iklan Layanan Masyarakatspot_img

    Sayang Dilewatkan

    - Banner Advertisement -spot_img