Advertisement

Jejak Kebaikan Ramadhan, Laznas BMH NTB Bahagiakan 4.147 Warga

Baca Juga

- Advertisement -

Dalam semangat berbagi yang menyala di bulan Ramadhan, Laznas BMH menggelar gerakan kebaikan yang menyentuh hati banyak orang. Dengan semangat tinggi, para relawan BMH menjelajahi berbagai medan, dari teriknya matahari hingga dinginnya rintik hujan, bahkan mendaki gunung demi menyampaikan paket Bahagia Ramadhan BMH kepada yang membutuhkan.

Nur Kholis, Kepala BMH Perwakilan NTB, mengungkapkan betapa besar pengorbanan dan semangat perjuangan para relawan BMH dalam menyampaikan amanah kebaikan dari para donatur yang peduli.

“Alhamdulillah dedikasi para relawan di bulan suci Ramadhan 1445 H sangat luar biasa. Laznas BMH terus bergerak menebar manfaat dan kebahagiaan kepada masyarakat Nusa Tenggara Barat. Dan, tentu semua itu tidak lepas dari dedikasi para sahabat kebaikan, donatur-donatur BMH,” ungkapnya.

- Advertisement -

“Program pra-Ramadhan dan Ramadhan tahun ini telah mencapai 4.147 penerima manfaat,” imbuhnya.

Mulai dari pembagian paket fidyah kepada fakir miskin, paket sembako untuk keluarga pra-sejahtera, hingga peduli terhadap mushalla pedalaman. Tak hanya itu, Laznas BMH NTB juga menggelar berbagai kegiatan spesial seperti buka puasa dan sahur bersama, pembagian bingkisan Ramadhan, paket berkah fitrah, serta kebahagiaan untuk yatim piatu.

1000001566

“Terima kasih kepada para donatur yang telah menyumbangkan dedikasi dan kepedulian mereka melalui Laznas BMH dalam menebarkan kebaikan di bulan Ramadhan ini. Semoga jejak-jejak kebaikan ini menjadi bukti cinta dan amal jariyah yang diridhoi oleh Allah SWT,” tutup Nur Khalis.*/Ybh

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img

Baca Terbaru

Iklan Layanan Masyarakatspot_img

Sayang Dilewatkan

- Banner Advertisement -spot_img