More
    Advertisement

    Aksi Depan Kedubes AS, Ketum Lidmi Sebut Demokrasi dan HAM Telah Musnah

    Baca Juga

    - Advertisement -
    asrullah lidmi

    JAKARTA – Ketua Umum Pimpinan Pusat Lingkar Dakwah Mahasiswa Indonesia (Lidmi), Asrullah, S.H., M.H. menyatakan bahwa dukungan Amerika dan negara-negara Eropa terhadap kejahatan kemanusiaan yang dilakukan Israel adalah bukti telah musnahnya demokrasi dan jargon hak asasi manusia (HAM) yang selama inu selalu digaungkan negara barat.

    “Amerika dan negara negara barat yang dikompori oleh Eropa yang selalu mengkampanyekan raja demokrasi dan hak asasi manusia, hari ini telah mati dan dusta karena perbuatan mereka”, kata Asrullah di hadapan sekitar sejuta lebih peserta aksi di depan kantor Kedutaan Besar (Kedubes) Amerika Serikat (AS) di Jakarta, Sabtu (28/10/2023).

    Asrullah menekankan bahwa memperjuangkan Palestina merupakan bagian dari jihad fii sabilillah umat Islam di Indonesia. Sehingga, ia menyeru umat Islam Indonesia agar bersatu untuk tetap memperjuangkan Palestina.

    - Advertisement -

    “Palestina adalah tanah kita, Palestina adalah aqidah kita, dan Palestina adalah kebersamaan kita. Maka memperjuangkannya adalah bagian dari jihad fii sabilillah,” ucap Asrullah.

    Menurut Asrullah, kehadiran dan berkumpulnya kaum muslimin hari ini adalah bentuk memenuhi panggilan moral, panggilan keagamaan dan panggilan dunia.

    Aksi solidaritas itu juga, kata Asrullah, menegaskan kecaman kaum muslimin atas kejahatan kemanusian yang dilakukan zionis Israel. (nas/ksl)

    - Advertisement -spot_img
    - Advertisement -spot_img

    Baca Terbaru

    Iklan Layanan Masyarakatspot_img

    Sayang Dilewatkan

    - Banner Advertisement -spot_img