Lainnya
    Advertisement

    Alexis Mac Allister Resmi Menjadi Rekrutan Pertama Liverpool

    Baca Juga

    - Advertisement -
    Alexis Mac Allister Liverpool transfer

    JAKARTA – Alexis Mac Allister menjadi rekrutan pertama Liverpool yang diumumkan pada bursa transfer musim panas ini, sang pemain menandatangani kontrak selama lima musim.

    Tidak disebutkan secara detail mengenai besaran nilai kontrak, Biayanya bisa saja naik menjadi £55 juta untuk playmaker Argentina, yang membantu Brighton finis keenam di Liga Inggris musim ini serta lolos ke Eropa untuk pertama kalinya.

    Pemain berusia 24 tahun itu mencetak 20 gol dalam 112 penampilan untuk Brighton dan membantu Argentina memenangkan Piala Dunia 2022 serta menjadi top skor klub. “Ini adalah mimpi yang menjadi kenyataan dan saya tidak sabar menunggu,” kata Mac Allister sebagaimana dilansir di BBC.

    - Advertisement -

    Alexis Mac Allister telah bermain 16 kali untuk Argentina dan muncul sebagai pemain kunci selama kemenangan Piala Dunia di Qatar. Setelah absen dari kekalahan pembukaan mereka oleh Arab Saudi, dia memulai enam pertandingan berikutnya dan menjadi bintang di final melawan Prancis.

    “Sejak saya memenangkan Piala Dunia, saya mengatakan bahwa saya ingin memenangkan lebih banyak trofi dan saya pikir klub ini akan membantu saya melakukannya,” kata Mac Allister.

    Manajer Liverpolo Jurgen Klopp menyatakan, Mac Allister merupakan tambahan yang bagus buat tim besutannya, karena mampu bermain di beberapa posisi. “Kami menambah pemain yang sangat berbakat, cerdas, dan terampil secara teknis ke dalam skuad kami”

    - Advertisement -
    - Advertisement -spot_img
    - Advertisement -spot_img

    Baca Terbaru

    Iklan Layanan Masyarakatspot_img

    Sayang Dilewatkan

    - Banner Advertisement -spot_img