Advertisement

Alhamdulillah, Santriwati Binaan BMH Bengkulu Raih Prestasi Membanggakan

Baca Juga

- Advertisement -
WhatsApp Image 2023 07 15 at 09.29.01

BENGKULU – “Alhamdulillah”, itulah ucapan yang terlontar dari bibir Branch Manager Lembaga Amil Zakat Nasional Baitul Maal Hidayatullah (Laznas BMH) Kantor Perwakilan Bengkulu, Muhammad Irwan.

Irwan amat terharu dengan pencapaian yang berhasil diraih oleh para santriwati binaan BMH Bengkulu. “Saya sangat bangga dan terharu dengan pencapaian para santriwati ini,” kata Irwan di Bengkulu, Sabtu (15/7/2023).

Diketahui, 3 santri dari Panti Asuhan Al-Kahfi Tahfidz Putri Kabupaten Kapahiang itu berhasil mendulang juara dalam ajang Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-II Tingkat Kecamatan Ujan Mas Tahun 2023.

- Advertisement -

Mereka adalah ananda Manadin Oktavia, ananda Kania Lutvia, dan Kansa Nadira. Ketiganya berhasil tampil memukau dalam ajang yang digelar semarak tersebut.

Manadin Oktavia berhasil meraih posisi Terbaik 1 dalam ketegori Tilawah Tingkat Anak anak Putri, Kania Lutvia sukses menempati posisi Terbaik 2 untuk kategori Khifdzil Qur’an 5 Juz Putri dan berikutnya Kansa Nadira yang berhasil membawa pulang piala Terbaik 2 dalam kategori Khifdzil Qur’an 1 Juz Putri.

Manadin Oktavia yang ditemui di lokasi acara usai pengumuman pemenang mengaku senang atas raihan prestasi tersebut. “Alhamdulillah,” kata Manadin. Begitupun dengan kedua rekannya, Kania Lutvia dan Kansa Nadira.

“Terimakasih atas doa dan dukungan BMH selama ini kepada kami sehingga kami bisa terus belajar dan berprestasi,” kata Kania yang diamini Kansa.

Sementara itu, Irwan berharap semoga capaian ini semakin memotivasi para santri binaannya untuk terus giat belajar, berlatih, dan mengikuti ajang bakat di bidang keagamaan ini.

“Tentu kita berharap para santri semakin bersemangat untuk menuntut ilmu dan menjadi generasi shalehah yang sehat, hebat, dan cerdas di masa mendatang, Aaamin,” kata Irwan menandaskan.

TOMMY HAYKAL

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img

Baca Terbaru

Iklan Layanan Masyarakatspot_img

Sayang Dilewatkan

- Banner Advertisement -spot_img