Lainnya
    Advertisement

    Asiknya Suasana Sarapan Jokowi Bersama Menterinya di IKN

    Baca Juga

    - Advertisement -
    jokowi sarapan dengan menteri di ikn
    Presiden Jokowi beserta rombongan menikmati pagi dengan sarapan sederhana bersama menterinya di IKN, Kabupaten Penajam Paser Utara, Kalimantan Timur, Sabtu (23/09/2023). (Foto: BPMI Setpres/Muchlis Jr)

    NUSANTARA – Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) melanjutkan kunjungan hari ketiga di Ibu Kota Nusantara (IKN), Kabupaten Penajam Paser Utara, Kalimantan Timur.

    Suasana santai dan asyik tampak dalam kegiatan sarapan Jokowi yang dibersamai sejumlah menteri sebelum memulai aktifitas pada pagi hari itu di kawasan Nusantara, Sabtu (23/09/2023).

    Sebelum memulai kegiatan Presiden terlihat melaksanakan sarapan bersama sejumlah menteri yang turut bermalam di IKN yakni Menteri PUPR Basuki Hadimuljono, Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, Menteri Investasi/Kepala BKPM Bahlil Lahadalia, Menteri BUMN Erick Thohir, Menteri Sekretaris Negara Pratikno, dan Kepala Otorita IKN Bambang Susantono.

    - Advertisement -

    Presiden dan para menteri pun tampak akrab berbincang sambil menikmati teh dan kopi hangat di tengah udara sejuk setelah hujan di IKN.

    Di kunjungan kerja hari ketiganya, Presiden Jokowi diagendakan untuk melaksanakan peletakan batu pertama atau groundbreaking hotel yang berlokasi di kawasan IKN.

    Setelahnya, Presiden akan meninjau lokasi Inpres Jalan Daerah (IJD) Paket 1 Pembangunan Jalan Akses ke Wisata Goa Batu Tapak Raja di Desa Agro Mulyo, Kecamatan Sepaku, Kabupaten Penajam Paser Utara.

    Kemudian, Kepala Negara akan menuju ke Bandara Udara Internasional Sultan Aji Muhammad Sulaiman Sepinggan, Kota Balikpapan untuk kemudian bertolak menuju kota selanjutnya.

    - Advertisement -
    - Advertisement -spot_img
    - Advertisement -spot_img

    Baca Terbaru

    Iklan Layanan Masyarakatspot_img

    Sayang Dilewatkan

    - Banner Advertisement -spot_img