Lainnya
    Advertisement

    Ayo “War Tiket” Qurban Posdai untuk Dukung Dakwah Pedalaman

    Baca Juga

    - Advertisement -
    war tiket qurban posdai

    AKHIR akhir ini sedang marak istilah “war tiket” seiring dengan meruaknya kabar akan maggungnya salah satu grup band musik luar negeri di Tanah Air.

    Sederhananya, war tiket adalah istilah sebutan tentang kemelut perebutan tiket atau karcis untuk mendapatkan jatah kursi demi menyaksikan idola tampil langsung di depan mata.

    Bagi penggemar fanatik, mereka rela melakukan apapun dalam war tiket demi untuk mendapatkan slot jatah yang tersedia.

    - Advertisement -

    Mereka yang sangat maniak bahkan rela bertaruh nyawa untuk melihat sang idola berdendang. Padahal, itu hanya urusan dunia. Perjuangan mereka luar biasa. Sampai rela melakukan ini dan itu.

    Bayangkan, jika semangat serupa juga teraksentuasi dalam gerakan membantu sesama, terutama dalam mencerdaskah kehidupan bangsa melalui gerakan dakwah yang dilakoni para dai di berbagai pelosok negeri.

    Inilah kesempatan bagi Anda untuk “war tiket” Qurban bersama Posdai untuk mendukung dakwah di pedalaman. Lakukan sekarang atau Anda kehilangan kesempatan terbaik ini!

    Lebih dari sekedar keriangan sementara yang bisa berjingkrak jingkrak bersama sang idola di atas panggung konser, bahkan ganjaran kebaikan Qurban melampaui dimensi kesenangan dunia seisinya.

    “Tidak ada amalan manusia pada hari raya Qurban (Idul Adha) yang dicintai Allah melebihi amalan mengalirkan darah (menyembelih hewan). Sesungguhnya hewan qurban itu akan datang pada hari kiamat beserta tanduk-tanduknya, bulu-bulu, dan kuku-kukunya. Sungguh, sebelum darah qurban itu mengalir ke tanah, pahalanya telah diterima di sisi Allah. Oleh sebab itu, tenangkanlah jiwa kalian dengan berqurban.” (HR. At Tirmidzi).

    Pada helatan Idul Adha 1444/ 2023 saat ini, Posdai meluncurkan program qurban untuk dukung dakwah pedalaman. Dengan qurban Anda pada momen lebaran kali ini, akan membantu kiprah dai mengabdi di pedalaman.

    Diantara kelompok yang berhak mendapat distribusi daging hewan qurban adalah muallaf, atau orang orang yang baru masuk dan mengenal Islam. Salurkan qurban Anda untuk masyarakat miskin dan muallaf di pedalaman khususnya di daerah minoritas, terdepan, terluar, dan tertinggal.

    Melalui qurban untuk dakwah pedalaman, pequrban tidak saja telah menjalankan ibadah yang mulia, pada saat yang sama juga ikut mendorong penguatan gerakan dakwah di pedalaman.

    Setiap hewan qurban yang ada akan menjadi sarana para dai untuk bisa masuk ke daerah yang belum tersentuh oleh dakwah Islam.

    Sehingga dengan demikian, para dai dapat melakukan penguatan dakwah pada masyarakat yang haus akan dakwah Islam, sehingga kebahagiaan Idul Adha juga memancar di berbagai daerah dimana para dai mendedikasikan dirinya bersama masyarakat pedalaman dan pelosok.

    Dengan program ini, lanjutnya, pequrban tidak saja menjalankan ibadah, tetapi juga mendorong penguatan dakwah para dai di pelosok negeri dalam menebar hidayah dan maslahat di bumi pertiwi.

    Bagi kita yang ingin turut bersama menguatkan dakwah di pedalaman bersama Posdai, dapat menghubungi call center/ WhatsApp Posdai +62 822-6002-3005 atau untuk

    - Advertisement -
    - Advertisement -spot_img
    - Advertisement -spot_img

    Baca Terbaru

    Iklan Layanan Masyarakatspot_img

    Sayang Dilewatkan

    - Banner Advertisement -spot_img