Advertisement

Beri Penghargaan, Fahira Idris Harap Nasional.news Terus Hadirkan Maslahat

Baca Juga

- Advertisement -
dpd ri fahira ainuddin

JAKARTA – Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI Fahira Idris memberi penghargaan kepada media online Nasional.news di Rumah Aspirasi Fahira Idris, Jalan H. Sa’abun, Nomor 20, Jati Padang, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Rabu (7/5/2023).

Fahira mengatakan penghargaan tersebut sebagai apresiasi kepada nasional.news sebagai media yang telah turut berkontribusi dalam mencerdaskan, membangun, dan memajukan masyarakat melalui literasi.

“Semoga Nasional.news semakin kuat, solid, dan berkesinambungan, dalam menghadirkan maslahat melalui berita berita yang mencerahkan dan mencerdaskan,” katanya.

- Advertisement -

Tokoh wanita yang konsisten menyuarakan persatuan, perdamaian, dan keadilan ini mendorong Nasional.news melanjutkan kerja keras dan kerja cerdasnya dalam berkontribusi nyata membantu serta menyebar manfaat bagi kemaslahatan masyarakat.

“Semoga terus memberi maslahat bagi masyarakat,” tandas Fahira seraya menyerahkan piagam penghargaan yang diterima oleh Ainuddin Chalik selaku managing editor Nasional.news.

Ainuddin menyampaikan terima kasih atas anugerah apresiasi tersebut. Apresiasi itu kata dia semakin memotivasi pihaknya terus berbuat untuk kemaslahatan masyarakat terutama dalam membangun ekosistem web dan content yang sehat, berkelanjutan, independen, dan majemuk.

“Melalui platform digital ini Nasional.news berkomitmen hadir secara kohesif untuk melerai pertengkaran, menepikan polarisasi, dan terus membentangkan rangkulan persatuan,” katanya.

Dia pun berharap Fahira yang maju kembali pada pileg DPD RI ini agar terus konsisten berjuang baik dalam gerakan anti miras maupun dalam tekadnya melanjutkan kolaborasi dengan warga Jakarta untuk memastikan warga tetap menjadi kreator pembangunan untuk mewujudkan Jakarta yang berkeadilan, sejahtera, dan manusiawi.

AMANJI KEFRON

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img

Baca Terbaru

Iklan Layanan Masyarakatspot_img

Sayang Dilewatkan

- Banner Advertisement -spot_img