Advertisement

BMH Bengkulu Salurkan 150 Kasur untuk Santri Yatim Dhuafa Penghafal Quran

Baca Juga

- Advertisement -

BENGKULU – Lembaga Amil Zakat Nasional Baitulmaal Hidayatullah (Laznas BMH) Kantor Perwakilan Bengkulu menyalurkan 150 kasur untuk para santri yatim dhuafa penghafal Quran yang tersebar di sejumlah panti asuhan dan pondok pesantren di Bumi Raflesia itu, Ahad (3/9/2023).

Laznas BMH Bengkulu menyalurkan bantuan tersebut ke diantaranya ke Yayasan Hidayatullah Kepahiang (LKSA Al-Kahfi) Jalan Kepahiang – Kebawetan, Desa Weskust, Kecamatan Kepahiang, Kabupaten Kepahiang, Provinsi Bengkulu.

Berikutnya, bantuan juga dikirimkan ke Yayasan Arrohmah Hidayatullah (LKSA Ar Rohmah Hidayatullah) yang beralamat di Jalan Pendidikan, Desa Pulai Payung, Kecamatan Ipuh, Kabupaten Mukomuko, Provinsi Bengkulu.

- Advertisement -

Lalu penerima bantuan selanjutnya adalah Panti Asuhan Al-Kahfi Putri yang berlokasi di bilangan Ujan Mas Atas, Kecamatan Ujan Mas, Kabupaten Kepahiang, Bengkulu.

Ustadz Efran Abdullah, pengasuh LKSA Al-Kahfi Yayasan Hidayatullah Kepahiang, menyampaikan terimakasih kepada BMH atas bantuan ini. Ia pun mendoakan semoga para ayah bunda serta semua pihak yang terlibat dalam program ini bersama BMH diberikan kesehatan dan keberlimpahan berkah.

“Teriring doa dan ribuan terimakasih kami ucapkan kepada BMH dan ayah dan bunda yang telah menitipkan sebagian rezekinya kepada kami para santri yatim dhuafa penghafal Al Qur’an,” kata Ustadz Efran.

Wulan, salah santri, pun mengutarakan rasa senangnya dengan tibanya kiriman kasur empuk tersebut.

Santriwati yang telah menyelesaikan hafalan 5 Juz Al Quran di Yayasan Hidayatullah Kepahiang mengaku senang dengan adanya bantuan kasur baru ini.

“Terimakasih kepada BMH dan ayah bunda yang telah membantu Wulan dan 150 temen temen Wulan memiliki kasur baru,” kata Wulan yang berusia 13 tahun dan sudah 5 tahun mondok di pesantren ini.

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img

Baca Terbaru

Iklan Layanan Masyarakatspot_img

Sayang Dilewatkan

- Banner Advertisement -spot_img