Advertisement

BMH Bersama SDIT Hidayatullah Bengkulu Galang Solidaritas untuk Palestina

Baca Juga

- Advertisement -
bklll

BENGKULU- Sebuah aksi solidaritas yang menyentuh hati terjadi di depan halaman SDIT Hidayatullah Bengkulu pada Jumat, 20 Oktober 2023. Masyarakat, termasuk siswa dan staf sekolah, berkumpul bersama dalam sebuah acara yang bertujuan untuk mendukung Palestina, tanah suci yang selama ini menjadi pusat perhatian dunia.

Dalam aksi ini, sebuah organisasi kemanusiaan, Lembaga Amil Zakat Nasional Baitulmaal Hidayatullah (Laznas BMH) , memainkan peran utama.

Dalam aksi solidaritas ini, dana yang cukup signifikan terkumpul, mencapai jumlah yang mengesankan, yaitu 10.688.000 rupiah.

- Advertisement -

Ketua BMH Bengkulu, Irwan, dengan tulus mengungkapkan apresiasinya kepada semua pihak yang telah mendukung aksi ini.

Menurutnya, Palestina memiliki peran penting dalam hati umat Islam di seluruh dunia, khususnya sebagai tempat berdirinya Masjidil Aqsha yang menjadi salah satu situs suci dalam Islam.

Irwan berkata, “Baitul Maqdis adalah pusat keberkahan, kemuliaan, dan peradaban. Oleh karena itu, upaya mendukung Palestina adalah kewajiban yang harus kita semua dukung bersama.”

ksllae

BMH sendiri telah lama aktif dalam upaya memperkuat gerakan solidaritas untuk Palestina. Mereka telah bekerja keras untuk mengumpulkan dukungan dan bantuan bagi saudara-saudara kita di Palestina yang telah lama menghadapi berbagai tantangan.

Kepala sekolah SD Integral Hidayatullah Bengkulu, Ust. Nono Ernanto, mengungkapkan rasa terima kasih yang mendalam kepada BMH.

Ia menekankan bahwa BMH telah memfasilitasi acara solidaritas kemanusiaan ini, dengan harapan bahwa anak-anak akan menjadi sangat antusias dalam kegiatan ini, karena mereka melakukan ini untuk saudara-saudara mereka yang berada di Palestina.

Aksi solidaritas seperti ini adalah contoh nyata bagaimana komunitas di Bengkulu bersatu untuk mendukung Palestina dan saudara-saudara seiman mereka di sana.

Semoga upaya-upaya seperti ini terus mengalir, memberikan harapan bagi masa depan yang lebih baik bagi Palestina dan seluruh dunia.

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img

Baca Terbaru

Iklan Layanan Masyarakatspot_img

Sayang Dilewatkan

- Banner Advertisement -spot_img