More
    Advertisement

    BMH Kaltim Bahagiakan Santri Ponpes Al Ihsan Berau dengan Buka Bersama

    Baca Juga

    - Advertisement -

    BERAU – Kebahagiaan menyeruak yang tampak di wajah berseri para santri. Hal itulah yang menyeruak di hari pertama Ramadhan 1443 H diisi BMH Kaltim Gerai Berau dengan mengajak sedikitnya 300 santri Pondok Pesantren Al Ihsan Kabupaten Berau, Kaltim, berbuka puasa bersama pada Ahad (3/4/2022).

    Koordinator BMH Kaltim Gerai Berau, Sabliansyah, menjelaskan, pihaknya telah lebih dulu menyalurkan logistik untuk berbuka puasa untuk lebih dari 230 porsi kepada para santriwati.

    “Kemudian kami distribusikan 65 paket iftar atau makanan berbuka puasa kepada santri putra,” terangnya kepada Kaltimtoday.com (Media Nasional Network), Selasa.

    - Advertisement -

    Dalam paket logistik untuk lebih 230 porsi itu, BMH menyiapkan bahan-bahan mulai sayuran, daging ayam, telur, hingga bumbu masak.

    berau2Menurut Sabliansyah, agenda ini merupakan kegiatan yang tergabung dalam program Dapur Berkah Ramadhan.

    “Kami mengambil momen awal Ramadhan kali ini dengan harapan, dapat menambah semangat beribadah yang maksimal selama 30 hari kemudian,” tukasnya.

    Mari #BerbagiKebaikanDenganZakat bersama BMH sebagai bentuk ketaatan kepada ALLAH, dan sebagai bentuk kepeduliaan terhadap sesama. Hanya 2,5%, memiliki manfaat luas dan membantu banyak orang.

    Bagi siapapun yang ingin turut #BerbagiKebaikanDenganZakat bersama BMH sebagai bentuk ketaatan kepada Allah SWT, dan sebagai bentuk kepeduliaan terhadap sesama, dapat melalui rekening donasi BSI 542-878-6660 dan Bank Mandiri 149-000-453-0046 A.N. Baitul Maal Hidayatullah. Konfirmasi transfer melalui 0822-2000-4500 atau DM Instagram @bmhkaltim

    ADAM SUKIMAN

    - Advertisement -spot_img
    - Advertisement -spot_img

    Baca Terbaru

    Iklan Layanan Masyarakatspot_img

    Sayang Dilewatkan

    - Banner Advertisement -spot_img