Advertisement

BMH Salurkan 250 Bingkisan Lebaran untuk Dai/ Daiyah di Bengkulu

Baca Juga

- Advertisement -
WhatsApp Image 2023 04 16 at 15.14.12 3

BENGKULU – Girang benar hati Ustadz Sutrisno. Tim Ekspedisi Kebaikan Ramadhan Lembaga Amil Zakat Nasional Baitulmaal Hidayatullah (Laznas BMH) Kantor Perwakilan Bengkulu mendatangi kediamannya hari ini, Ahad (16/4/2023).

“Terimakasih BMH atas bingkisan lebaran ini. Semoga apa yang menjadi hajat, harapan, dan niat baik para penggerak kebaikan zakat ini dibalas dan diganjar dengan pahala yang lebih baik,” katanya usai menerima bingkisan lebaran BMH.

Ustadz Sutrisno adalah merupakan salah satu dari 250 dai dan guru ngaji penerima bingkisan lebaran BMH yang disebar di sejumlah titik di kawasan Bumi Rafflesia itu.

- Advertisement -

Staf Kadiv Prodaya Laznas Baitulmaal Hidayatullah Kantor Perwakilan Bengkulu, Novar Mandahari, mengatakan Bingkisan Lebaran BMH ini menyasar warga yang rentan, terutama untuk para dai dan guru ngaji serta masyarakat pra sejahtera lainnya.

“Kami memanfaatkan penghujung Ramadhan untuk lebih awal menyebarkan bingkisan lebaran sehingga nantinya para penerima dapat menikmati di hari Idul Fitri,” tandasnya.

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img

Baca Terbaru

Iklan Layanan Masyarakatspot_img

Sayang Dilewatkan

- Banner Advertisement -spot_img