Advertisement

BMH Salurkan 500 Paket Takjil untuk Masyarakat Kota Bengkulu

Baca Juga

- Advertisement -
WhatsApp Image 2023 03 25 at 21.31.52

BENGKULU — Ekspedisi Kebaikan Zakat terus meluas dan bergulir ke berbagai titik di Tanah Air. Kali ini dilakukan tebar paket takjil untuk masyarakat di Bengkulu.

Staf Prodaya Lembaga Amil Zakat Nasional Baitulmaal Hidayatullah (Laznas BMH) Kantor Perwakilan Bengkulu Novar Mandahari dari titik sebaran di Simpang Lima, Jalan Suparman, kota Bengkulu, dibagikan 500 paket berbuka puasa.

“Selain disebar ke berbagai titik rentan di Simpang Lima dan sekitarnya, paket juga diberikan kepada para pengendara,” kata Novar dalam keterangannya, Sabtu (25/3/2023).

- Advertisement -

Kegiatan ini sendiri digelar usai shalat asar dengan membagikan paket takjil kepada masyarakat. Hingga jelang berbuka puasa, sebagian masyarakat masih berdatangan dan sebagian diantaranya diterima juga oleh pengendara yang melintas.

Selain itu, kegiatan ini juga turut mendukung Usaha mikro kecil menengah (UMKM) di bidang tata boga atau catering yang menjadi mitra binaan BMH.

“Untuk paket takjil, kita menyediakannya dengan bekerjasama dengan UMKM mitra BMH sehingga diharapkan semuanya mendapatkan keberkahan sebagai bukti nyata kebaikan zakat,” tandasnya.

YUSAK MARTIN

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img

Baca Terbaru

Iklan Layanan Masyarakatspot_img

Sayang Dilewatkan

- Banner Advertisement -spot_img