Advertisement

BMH Salurkan Fasilitas Penunjang Pendidikan untuk Yayasan Al Kahfi Kepahiang

Baca Juga

- Advertisement -

KEPAHIANG – Jika selama ini harus menempuh jarak yang tidak sebentar untuk melakukan print out atau cetak bahan pengajaran santri atau keperluan administratif dokumen hardfiles, kini Yayasan Al Kahfi Wujan Emas Putri Kepahiang dapat melakukan hal tersebut lebih mudah.

Kemudahan tersebut berkat adanya bantuan fasilitas mesin cetak (printer) yang diberikan oleh Lembaga Amil Zakat Nasional Baitulmaal Hidayatullah (Laznas BMH) Kantor Perwakilan Bengkulu.

Pengasuh Yayasan Al Kahfi Wujan Emas Putri Ust. Salman menyampaikan terimakasih ada apresiasi kepada BMH Bengkulu yang selama ini secara aktif memberikan perhatian dan kepedulian dalam membantu penyelengeraan kegiatan di LKS Al Kahfi putri ini.

- Advertisement -

“Printer ini sangat bermanfaat untuk kami, karena dengan adanya printer ini anak anak santri juga tidak harus nge-prinr di luar lagi,” kata Ust. Salman usai menerima bantuan printer yang diserahkan oleh Kadiv Program dan Pemberdayaan BMH Bengkulu, Fargo Ahmad.

Ust. Salman menambahkan, bantuan ini juga turut menunjang aktifitas keseharian di yayasan dimana setiap saat kebutuhan cetak untuk bahan ajar atau keperluan foto copy dokumen peraga dakwah dan pendidikan dapat dilakukan dengan mudah menggunakan alat cetak digital ini.

Fargo Ahmad dalam kesempatan yang sama berharap bantuan ini dapat menunjang kegiatan Yayasan Al Kahfi Wujan Emas Putri yang menampung dan mendidik santri yang umumnya berasal dari latar belakang keluarga dhuafa.

“Selain Yayasan Al Kahfi Wujan Emas Putri, BMH Bengkulu juga secara rutin melakukan pendampingan terhadap jejaring mitra panti asuhan lainnya untuk lahirnya generasi bangsa yang kuat, beriman, bertakwa, dan bermanfaat untuk agama dan bangsa,” tandas Fargo.

AHMAD J. GUNAWAN

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img

Baca Terbaru

Iklan Layanan Masyarakatspot_img

Sayang Dilewatkan

- Banner Advertisement -spot_img