Advertisement

BMH Salurkan Kasur untuk Santri Yatim Dhuafa di Manna Bengkulu

Baca Juga

- Advertisement -
WhatsApp Image 2023 08 01 at 16.37.28

MANNA – Lembaga Amil Zakat Nasional Baitulmaal Hidayatullah (Laznas BMH) terus menguatkan layanan untuk para santri. Kali ini bantuan kasur representatif disalurkan untuk anak anak santri di Pondok Pesantren Hidayatullah Kecamatan Manna.

BMH menyalurkan sebanyak 30 kasur ke pondok pesantren yang beralamat di Jalan Tebat Serai 3 RT 08 Kelurahan Padang Kapuk, Kecamatan Kota Manna, Kabupaten Bengkulu Selatan, Bengkulu ini.

WhatsApp Image 2023 08 01 at 16.38.43

“Alhamdulillah, semoga dengan ini menambah fasilitas asrama santri sehingga bisa beristirahat dengan tenang dan nyaman,” kata Kepala BMH Perwakilan Bengkulu, Mohammad Irwan, Selasa (1/8/2023).

- Advertisement -

Irwan menambahkan, semoga bantuan ini semakin melatih para santri dalam berdisiplin merawat perlengkapan yang ada dan dapat juga merasakan kenyamanan dalam beristirahat.

Penyaluran bantuan ini juga menjadi bukti bahwa pemerintah dan masyarakat saling berkolaborasi untuk memastikan pendidikan tetap berjalan meski di tengah kondisi yang sulit. “Mari bersama BMH cerdaskan anak bangsa,” tandasnya.

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img

Baca Terbaru

Iklan Layanan Masyarakatspot_img

Sayang Dilewatkan

- Banner Advertisement -spot_img