Advertisement

BMH Wujudkan MCK untuk Santri Yatim Penghafal Qur’an LKSA Al Kautsar

Baca Juga

- Advertisement -

BENGKULU UTARA- Lembaga Amil Zakat Nasional Baitulmaal Hidayatullah (Laznas BMH) Kantor Perwakilan Bengkulu terus bergerak meluaskan berkah dan kebermanfaatan zakat. Kali ini, BMH Bengkulu telah merampungkan pembangunan fasilitas mandi cuci kakus (MCK) untuk santri yatim dhuafa penghafal Al Qur’an di Bengkulu Utara.

Peresmian penggunaan MCK ini digelar langsung di komplek LKSA Al Kautsar yang beralamat di Jalan Raya Kota Baru, RT 07, Dusun Tiga Mekar Jaya, Kecamatan Putri Hijau, Kabupaten Bengkulu Utara, Selasa (11/12023).

“Alhamdulillah, hari ini diresmikan dan langsung dapat digunakan oleh para santri kita,” kata General Manager BMH Bengkulu Muhammad Irwan.

- Advertisement -

Irwan menambahkan, pembangunan MCK ini merupakan bagian dari sumbangsih masyarakat melalui BMH. Ia pun membuka kesempatan bagi siapapun bersama BMH meluaskan keberkahan zakat di berbagai daerah khususnya di Bengkulu.

Atikah, salah satu santri LKSA Al Kautsar mengucapkan terimakasih kepada BMH dan para donatur yang telah mengwujudkan MCK untuk para santri yatim dhuafa penghafal Qur’an. “Semoga Allah senantiasa memberikan kesehatan dan keberkahan rezeki kepada ayah dan bunda donatur,” katanya.

Hal sanada diugkapkan oleh pengasuh LKSA Al Kautsar, Ustadz Yasir, yang mengucapkan terimakasih sebesarnya kepada BMH dan para donatur BMH yang telah support pembangunan MCK untuk para santrinya.

“Semoga Allah subhanahu wataa’ala senantiasa memberikan kesehatan dan keberkahan rezeki kepada ayah dan bunda donatur,” kata Nopar Mandahari, staf Prodaya BMH Bengkulu atas terwujudnya mck untuk santri tersebut.

YANDRI ABDULLAH

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img

Baca Terbaru

Iklan Layanan Masyarakatspot_img

Sayang Dilewatkan

- Banner Advertisement -spot_img