Advertisement

Bunda Aisyah dan Dr Elsa Aishi Beauty Semarakkan Pelatihan Wirausaha Mushida

Baca Juga

- Advertisement -
ekonomi mushida 2023

JAKARTA – Departemen Ekonomi Pengurus Pusat (PP) Muslimat Hidayatullah (Mushida) menggelar Pelatihan Kewirausahaan dengan tema “Pemberdayaan Ekonomi Ummahat Menuju Kemandirian dan Ketahanan Keluarga” selama 2 hari secara hybrid di Kampus Utama Pondok Pesantren Hidayatullah Depok pada 26-27 Agustus 2023/9-10 Shafar 1445 H.

Acara itu turut disemarakkan dengan kehadiran sejumlah tokoh muslimah inspiratif. Diantara yang tercantum sebagai narasumber ada nama Bunda Siti Aisyah.

Bunda Aisyah dikenal luas karena berbagai gagasan dan inisiatifnya yang telah menginspirasi banyak orang. Selain dikenal sebagai pengusaha sukses dan ibu rumah tangga, ia juga aktif bergelut di kegiatan sosial filantropis.

- Advertisement -

Lalu ada Dr dr Apt Elsa, MBA, yang merupakan figur ibu rumah tangga yang sukses merintis usaha produk kecantikan dan perawatan kulit dengan brand Aishi Beauty.

Dengan berbekal serangkaian pengalaman panjang, tempaan pendidikan, dan bahkan tak jarang harus jatuh bangun, tangan dingin Dr Elsa akhirnya mampu mendorong Brand Aishi menjadi salah satu pelopor produk perawatan kulit terbaik di Tanah Air.

Berikutnya, forum pelatihan wirausaha muslimat ini menghadirkan pembicara Ikhsan Syaban Al Ayyubi selaku Marketing Director NBRS Corp.

Ikhsan Syaban adalah sosok marketer handal di balik pencapaian NBRS Corp. Atas berbagai terobosannya untuk pemasaran brand Nibras, ia berhasil meraih penghargaan Wow Brand 2023 dan Brand for Good 2023 di bulan Mei lalu.

Kemudian narasumber lainnya ada Indah Khaerunnisa yang merupakan seorang notaris yang banyak berkecimpung dalam konsultansi bidang bisnis dan korporasi.

Pengalaman panjang Indah sebagai notatis dan pejabat pembuat akta tanah (PPAT) akan ia bagikan dalam forum ini, khususnya dalam pembuatan akta otentik yang diatur di dalam perundang-undangan bagi usaha atau UMKM.

Tak ketinggalan narasumber wanita berikutnya ada Sudaryani yang merupakan owner Santri Grafika (SG) yang telah eksis sejak 20 tahun ini.

Bersama sang suami, Syarif Al Ghifari, Sudaryani menjadikan SG terus bertumbuh menjadi tumpuan hidup banyak keluarga dan kini tengah melebarkan sayapnya di industri online printing.

Santri Grafika yang memiliki ribuan client dari perusahaan skala kecil sampai dengan perusahaan skala multi-nasional merupakan solusi percetakan berkualitas untuk segala kebutuhan cetakan.

Tertarik mengikuti pelatihan ini? Hubungi Panitia 0895-36551-0669 atau akses web www.mushida.org untuk informasi lebih lanjut. Ada sejumlah fasilitas menarik yang akan didapatkan bagi 100 pendaftar pertama.

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img

Baca Terbaru

Iklan Layanan Masyarakatspot_img

Sayang Dilewatkan

- Banner Advertisement -spot_img