Lainnya
    Advertisement

    Dekati Hari Pencoblosan Pemilu 2024, Garda Madani Terus Masif Kampanye AMIN Door to Door

    Baca Juga

    - Advertisement -
    garda madani amin

    JAKARTA — Semakin mendekati hari pencoblosan Pemilu 2024, Relawan Muda Garda Madani terus memperkuat gerakan swakarya dan swadaya dalam penyebaran materi kampanye pasangan calon presiden dan calon wakil presiden Anies Rasyid Baswedan – Abdul Muhaimin Iskandar (AMIN) di berbagai kota di Indonesia.

    Melalui pendekatan pintu ke pintu (door to door) hingga di pusat-pusat keramaian jalan raya, para relawan muda yang juga melibatkan mahasiswa sadar nalar ini terus bergerak mendukung kampanye AMIN menjelang Pemilihan Umum 2024 yang akan berlangsung pada tanggal 14 Februari mendatang.

    Sekretaris Jenderal (Sekjen) Presidium Garda Madani, Hanif Abraham Chaniago, menjelaskan bahwa gerakan swadaya ini adalah wujud nyata dari dukungan moril dalam upaya memenangkan pasangan AMIN.

    - Advertisement -

    Hanif menegaskan bahwa dengan kemenangan AMIN, visi adil dan makmur akan menjadi kenyataan bagi semua lapisan masyarakat Indonesia.

    “Mendekati hari pencoblosan, kami semakin memasifkan gerakan turun ke jalan untuk mendistribusikan materi kampanye AMIN. Kami yakin bahwa melalui upaya bersama dan kepedulian terhadap masa depan bangsa, visi AMIN dapat diwujudkan untuk kebaikan semua rakyat Indonesia,” ujar Hanif dalam keterangannya di Jakarta, Sabtu (27/1/2024).

    Gerakan door to door ini tidak hanya mencakup wilayah perkotaan, tetapi juga merambah ke pemukiman di berbagai pelosok desa.

    ist 10

    Para relawan dengan gigih menyampaikan pesan-pesan kampanye AMIN kepada warga dengan harapan dapat memberikan pemahaman yang lebih baik mengenai program dan visi misi pasangan tersebut.

    Selain distribusi materi kampanye, jelas Hanif, Garda Madani juga aktif di pusat-pusat keramaian jalan raya, seperti pasar tradisional dan area publik lainnya.

    Mereka menggelar kegiatan pencerahan dan dialog langsung dengan masyarakat untuk menjawab pertanyaan serta mengatasi potensi ketidakpahaman terkait program AMIN.

    “Kami percaya bahwa partisipasi aktif masyarakat sangat penting dalam proses demokrasi. Dengan memberikan informasi yang akurat dan mendalam, kami berharap dapat membantu warga membuat keputusan yang cerdas saat hari pemilihan nanti,” tambah Hanif.

    Dia menambahkan, Garda Madani berkomitmen untuk terus mengintensifkan upaya kampanye ini hingga hari pencoblosan, dengan harapan bahwa partisipasi masyarakat dalam proses pemilihan nantinya dapat mencerminkan aspirasi dan keinginan bersama untuk membangun Indonesia yang lebih baik bersama AMIN. (lsj/nns)

    - Advertisement -
    - Advertisement -spot_img
    - Advertisement -spot_img

    Baca Terbaru

    Iklan Layanan Masyarakatspot_img

    Sayang Dilewatkan

    - Banner Advertisement -spot_img