More
    Advertisement

    Di JM Badminton, Irwan/Choliq Habisi Pasangan Pargo/Yudi di Partai Final

    Baca Juga

    - Advertisement -
    hab

    BENGKULU – Pasangan ganda putra Pargo/Yudi Jufri akhirnya menemui petaka setelah ditumbangkan Irwan/Choliq di partai final Kejuaraan Tenis Meja yang digelar BMH Bengkulu dalan ajang tutup tahun 2023 digelar JM Badminton, Bengkulu, Kamis (22/12/2023).

    Partai puncak itu berjalan seru. Di awal laga, sebetulnya dominasi permainan Pargo/Yudi sangat menonjol. Jual beli pukulan terjadi dengan sangat massif. Kedua tim berjibaku penuh tensi tinggi.

    Namun ketangguhan pertahanan pasangan Pargo/Yudi akhirnya habis dan runtuh juga setelah berkali kali dihadiahi counter smash telak dan keras dari Irwan/Choliq.

    - Advertisement -

    Penguasaan permainan beralih. Pargo/Yudi acapkali hanya bisa terbengong menerima kecepatan pukulan crosscourt dari Irwan/Choliq yang datang secara bertubi tubi.

    Meski masih bisa meladeni permainan cepat Irwan/Choliq dengan tertatih tatih, namun pasangan Pargo/Yudi akhirnya harus menelan pil pahit kekalahan di partai puncak ini.

    Disaksikan sejumlah pengurus DPW Hidayatullah Bengkulu, warga, serta sejumlah penonton lainnya, duet Irwan/Choliq tampil begitu apik dan saling mengisi.

    Di set pertama, beberapa kali smash Irwan maupun Dindi membuat Pargo/Yudi kesulitan mengembalikan bola hingga unggul 2-0, 4-2.

    Kompaknya kedua pemain ini dalam menyerang maupun bertahan, hingga tanpa kesulitan meraih poin demi poin hingga unggul 11-6.

    Begitu juga di set kedua, Pargo/Yudi masih kesulitan mengimbangi permainan Irwan/Choliq hingga unggul 4-1, 7-3 dan akhirnya menang 11-4.

    Namun, di set ketiga baik Irwan maupun Choliq sering melakukan kesalahan sendiri, pukulan bola out hingga ketinggalan 3-8, 4-10 dan 6-11 sehingga kedudukan 2-1.

    Namun, di set keempat, Irwan/Choliq kembali tampil solid dengan terus menekan lawan hingga unggul 4-0, 5-7. Sebuah pukulan mematikan dari Irwan akhirnya menyudahi perlawanan Pargo/Yudi 11-6.[]

    - Advertisement -spot_img
    - Advertisement -spot_img

    Baca Terbaru

    Iklan Layanan Masyarakatspot_img

    Sayang Dilewatkan

    - Banner Advertisement -spot_img