Disclaimer

Pengunjung yang melihat, mengakses, membuka atau menggunakan situs atau halaman-halaman di website Nasional.news menyetujui dan terikat akan ketentuan dan persyaratan (disclaimer) yang telah ditentukan oleh Nasional.news berikut ini:

1. Pengguna memahami bahwa Nasional.news adalah web portal berita yang dikelola secara swadaya oleh komunitas online.

2. Nasional.news dimaksudkan sebagai wadah publikasi terbuka dalam rangka penyebarluasan informasi dan diharapkan menjadi saluran pemenuhan hak atas informasi bagi publik.

3. Nasional.news dan atau pengelola tidak dapat digugat maupun dituntut atas segala pernyataan, kekeliruan, ketidaktepatan atau kekurangan dalam setiap konten yang disampaikan dalam halaman website.

4. Nasional.news atau pihak lain yang terlibat dalam penciptaan, pembuatan, atau penerbitan situs ini tidak bertanggung jawab atas segala kerugian langsung, tidak sengaja, konsekuensial, tidak langsung atau kerugian karena kena hukuman, yang diakibatkan oleh akses Anda terhadap Nasional.news atau penggunaan atas situs ini.

5. Nasional.news tidak berbiaya dan tidak menarik keuntungan komersial, serta tidak memberikan insentif apapun kepada pihak manapun terkait konten yang dipublikasikan melalui Nasional.news.

6. Apabila terjadi pendapatan untuk Nasional.news misalnya dari partnership, donasi, ataupun sumber pendapatan tidak terikat lainnya, akan dipergunakan seluruhnya untuk pembiayaan operasional Nasional.news

7. Nasional.news dapat sewaktu waktu menggunakan materi teks, gambar, atau ilustrasi dari berbagai sumber terbuka, hubungi kami apabila pihak ketiga tak berkenan agar kami dapat menyelaraskan sesuai arahan.