More
    Advertisement

    Dua Dai Tangguh BMH di Bengkulu Diberangkatkan Umrah ke Baitullah

    Baca Juga

    - Advertisement -
    umrah bmh

    BENGKULU – Dua orang dai tangguh BMH Bengkulu yaitu Ust. Abdul Kholik dan Ust. Awang Setiawan mendapat anugerah yang tak pernah mereka duga sebelumnya yakni menginjakkan kaki ke Baitullah, Makkah, Arab Saudi, untuk menunaikan ibadah umrah.

    Keduanya berangkat hari ini, Ahad (21/5/2023), yang bertolak dari Bandara Fatmawati Soekarno Bengkulu menuju Bandara Internasional Soekarno Hatta Jakarta.

    Dari Jakarta, mereka bersama rombongan lainnya dari Biro Haji Umrah Alfawa akan transit di Dubai, lalu kemudian melanjutkan penerbangan sampai Jedaah, Arab Saudi. Dari Jeddah, mereka akan meneruskan perjalanan ke Baitulllah yaitu Kota Makkah.

    - Advertisement -

    Seperti diketahui, hukum ibadah umrah adalah sunnah muakkad atau wajib sesuai dengan mazhab yang diyakini. Keduanya pun merasa amat gembira menjadi bagian yang mendapat berkah bisa beribadah ke Tanah Suci.

    “Terimakasih BMH, terimakasih kepada semua para donatur yang telah membantu meringankan kami dapat beribadah ke Baitullah,” kata Ust. Awang yang diamini Ust. Abdul Kholik.

    Branch Manager Lembaga Amil Zakat Nasional Baitulmaal Hidayatullah (Laznas BMH) Kantor Perwakilan Bengkulu, Muhammad Irwan, mengatakan program umrah merupakan bagian dari khidmat lembaga untuk para dai tangguh yang telah berkiprah mengabdi di masyarakat.

    “Semoga Allah mudahkan perjalanannya dan terimakasih kami sampaikan kepada semua pihak utamanya para donatur yang telah mendukung kiprah dai ini,” tandasnya.

    YUSAK MARTIN

    - Advertisement -spot_img
    - Advertisement -spot_img

    Baca Terbaru

    Iklan Layanan Masyarakatspot_img

    Sayang Dilewatkan

    - Banner Advertisement -spot_img