Advertisement

Dukung Dakwah Digital, BMH Salurkan Perangkat Laptop untuk Dai di Bengkulu

Baca Juga

- Advertisement -
WhatsApp Image 2023 04 19 at 09.42.52

BENGKULU – Dengan kemampuan dasar di bidang digital yang dimilikinya, dai dan guru ngaji yang berdomisili di Kampung Mahlan, Kecamatan Merigi Sakti, Kabupaten Bengkulu Tengah, Bengkulu, ini menghidupkan dakwah di dunia digital.

Namanya Ustadz Hasan. Dia memiliki kemampuan mengolah berbagai bahan materi digital menjadi sajian dakwah yang menarik. Namun, karena keterbatasan perangkat, Hasan tak bisa memproduksi content secara terbatas.

Hal inilah yang kemudian mendorong Lembaga Amil Zakat Nasional Baitulmaal Hidayatullah (Laznas BMH) Kantor Perwakilan Bengkulu untuk mendukung dakwah digital yang dilakukan oleh Hasan.

- Advertisement -

“Alhamdulillah, terimakasih BMH dan para donatur atas bantuannya dalam mendukung kegiatan dakwah kami,” kata Ustadz Hasan saat menerima bantuan laptop baru ini di kediamannya, Rabu (19/4/2023).

Ustadz Hasan mendoakan semoga apa yang menjadi hajat, harapan dan niat baik para penggerak kebaikan zakat ini dibalas dan diganjar dengan pahala yang lebih baik.

“Semoga Allah Ta’ala mudahkan segala urusannya dan segalah hajat kebaikannya dibalas dengan pahala berlimpah,” tandasnya seraya mengaminkan.

Staf Kadiv Prodaya Laznas Baitulmaal Hidayatullah Kantor Perwakilan Bengkulu, Novar Mandahari, mengungkapkan bantuan laptop untuk dai dan guru ngaji untuk mendukung kiprah dakwah para dai, terutama dalam menghidupkan dakwah digital.

TUKIMAN

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img

Baca Terbaru

Iklan Layanan Masyarakatspot_img

Sayang Dilewatkan

- Banner Advertisement -spot_img