Dukung Edukasi Santri, BMH Salurkan Mushaf untuk 2 LKSA di Bengkulu Utara

Related Articles

BENGKULU UTARA – Lembaga Amil Zakat Nasional Baitulmaal Hidayatullah (Laznas BMH) Kantor Perwakilan Bengkulu terus menguatkan program Senyum Anak Indonesia untuk mendukung kapasitas dan tumbuh kembang santri dengan menopang pendidikan mereka.

Kali ini, BMH Kantor Perwakilan Bengkulu menyalurkan bantuan mushaf Al Qur’an untuk 2 Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak (LKSA) yatim dhuafa di Bengkulu Utara yaitu mushaf untuk 35 santri di LKSA Al-Kautsar, Jalan Raya Kota Baru RT 07, Dusun 3 Mekar Jaya, Kecamatan Putri Hijau, Kabupaten Bengkulu Utara.

Penerima mushaf berikutnya adalah 35 santri di Rumah Quran Hidayatullah (RQH) Mukomuko, Desa Sudoluhur, Kecamatan Padang Jaya, Kabupaten Bengkulu Utara.

Pengasuh Rumah Quran Hidayatullah Mukomuko, Ustadzah Fatimah, menyampaikan rasa syukur Alhamdulillah atas pengadaan mushaf Al Qur’an cetakan terbaru tersebu. Dia mengukapkan terimakasih kepada BMH yang telah memberikan Qur’an kepada santri santrinya.

“Kami selaku pengasuh dan pendidik di LKSA ini menyampaikan terimakash sebesarnya. Semoga BMH dan segenap donatur mendapatkan keberkahan dari Allah SWT atas segala perhatian dan kebaikannya selama ini, tandasnya.*/

More on this topic

Comments

Advertismentspot_img

Popular stories