Hidayatullah Batam dan BMH Kepri Gelar Ramadhan Ceria di BSC Mall

Related Articles

BATAM – Laznas BMH terus berkomitmen untuk terus hadir di tengah ummat. Pada hari Kamis, 12 Ramadhan 1443 H, BMH Kepulauan Riau turut ikut andil mendukung kemeriahan acara Ramadhan Ceria yang di selenggarakan oleh Yayasan Pondok Pesantren Hidayatullah Batam.

Acara tersebut di gelar di BSC Mall dengan target mensyiarkan Islam kepada masyarakat luas dan juga agar Pondok Pesantren Hidayatullah Batam lebih dikenal oleh publik.

Selain Baitul Maal Hidayatullah , acara Ramadhan Ceria yang bertajuk “Kokohkan Persaudaraan, Berbagi Kebahagiaan, Raih Kemuliaan” tersebut ikut disponsori oleh BCS Mall yang menjadi lokasi pelaksanaan acara. Acara tersebut berlangsung meriah dan Ceria dengan diikuti oleh 100 peserta mulai dari TK, SD, SMP, dan SMA/SMK se-kota Batam.

“Peserta sangat antusias, mereka sangat puas karena kegiatannya seru dan menarik karena diselingi hiburan islami di sela-sela kegiatan lomba,” tutur Ustadz Rahmat yang turut hadir selaku pemateri.

Rangkaian acara diisi lomba mewarnai, kaligrafi, pidato dan tahfidz. Setelah itu lanjutkan penampilan-penampilan seni dan kreasi dari santri Pondok Pesantren Hidayatullah Batam, dan Cerita Islami (Dongeng Ceria) yang dibawakan oleh Kak Elis dan Emot.

Sebelum agenda pembagian hadiah dan buka bersama digelar, ustadz Rahmat Ilahi Hadis yang juga pengurus Hidayatullah Batam menyampaikan tausiyah dan do’a.

Sementara itu, di tempat terpisah, Branch Manager BMH Kepulauan Riau, ustadz Abdul Aziz mengatakan, target diadakannya event Ramadhan Ceria ini di Mall, agar pusat perbelanjaan seperti Mall dapat menjadi ikon syiar dakwah Islam khususnya di bulan suci ramadhan ini.

“Di samping itu, sebagai ajang edukasi bagi anak-anak. Sehingga momentum bulan suci Ramadhan ini benar-benar dirasakan oleh anak-anak muslim sebagai Syahrul Tarbiyah atau bulan madrasah,” sambungnya.*/Shofiyah Maryam Arasy

More on this topic

Comments

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Advertismentspot_img

Popular stories