Advertisement

Jelang Masuki Ramadhan, BMH Bengkulu Kuatkan Sinergi Bersama Dai dan Mitra

Baca Juga

- Advertisement -
ir

BENGKULU – Tak terasa, bulan suci Ramadhan 1444 tinggal beberapa hari lagi. Mengingat vitalnya layanan di bulan suci tersebut, Lembaga Amil Zakat Nasional Baitulmaal Hidayatullah (Laznas BMH) Kantor Perwakilan Bengkulu pun kembali kuatkan sinergi dengan para dai dan mitra untuk menguatkan layanan Ramadhan di Bumi Rafflesia.

Komitmen penguatan sinergi ini ditandai dengan penandatangan Memorandum of Understanding (MoU) atau nota kesepahaman disela sela kegiatan silaturrahim dan pelatihan amil bertajuk “Optimalisasi Penghimpunan Zakat, Infak, & Sedekah Bersama Dai dan Mitra” di Hotel Splash, Kota Bengkulu, Rabu (8/3/2023).

Ketua DPW Hidayatullah Bengkulu, Ust. Ahmad Suhail, mengapresiasi BMH Bengkulu atas komitmen dan kiprahnya mendukung pengembangan dakwah dan pendidikan di kawasan.

- Advertisement -
bmh bkll

“Saya mendorong BMH untuk terus jalin sinergi dengan para dai, lembaga, dan komponen umat lainnya sebagai mitra strategis memajukan dakwah dan tarbiyah,” katanya.

Ia pun menyambut baik adanya terobosan BMH dan para mitra agar terus mengikatkan diri pada komitmen kolaborasi untuk pemberdayaan umat dan lembaga yang ada.

Sementara itu, Branch Manager Laznas BMH Kantor Perwakilan Bengkulu, Mohammad Irwan Deden, menyampaikan terimakasih dan apresiasi kepada segenap dai dan lembaga mitra atas jalinan sinergi yang telah tersambung selama ini.

“Pada momentum tarhib Ramadhan ini, semoga kita dapat semakin progresif memikul amanah dakwah dengan melakukan optimalisasi penghimpunan zakat, infaq, dan shadaqah, yang kesemuanya kita kerahkan untuk kepentingan membangun peradaban Islam,” tandasnya.*/Marlan Syahjadi

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img

Baca Terbaru

Iklan Layanan Masyarakatspot_img

Sayang Dilewatkan

- Banner Advertisement -spot_img