Advertisement

Ke Tanah Suci bersama VH Tour, Menapaki Jejak Langkah Rasulullah

Baca Juga

- Advertisement -
VHTour

MAKKAH – Dengan langkah yang penuh khusyu, rombongan VH Tour menapaki jejak perjuangan Rasulullah SAW. Menapaki setiap tempat yang menjadi saksi bisu bagaimana kerasnya perjuangan dalam menyebarkan agama Islam; dari Gunung Uhud, Maqam Baqi’, Masjid Qiblatain hingga Masjid Quba.

Dibawah bimbingan Ustadz Hanin dan Ustadz Asep, peserta tidak hanya melakukan perjalanan fisik, tapi juga sebuah perjalanan rohani. Setiap cerita, setiap sejarah yang dibagikan, menjadikan setiap langkah penuh makna dan emosi.

Mas Imam Nawawi, salah satu peserta, mengungkapkan perasaannya, “Perjalanan ini menggugah imanku, menguatkan keyakinanku bahwa Islam adalah jalan keselamatan. Mengikuti jejak Rasulullah SAW, membuatku semakin cinta pada Islam”, Senin waktu Indonesia (14/8/2023).

- Advertisement -

Keharuan tak hanya berhenti di jejak-jejak sejarah, tetapi juga ketika peserta singgah di Kebun Kurma. Mereka bukan hanya sekedar belanja, tetapi dengan niat mulia beramal untuk anak-anak yatim dan fakir miskin.

“Perjalanan ini adalah bukti bahwa sejarah dapat menggugah hati dan membangkitkan semangat keimanan. Sebuah perjalanan yang mengajarkan kita untuk selalu mensyukuri nikmat kehidupan dan semakin mencintai agama kita, Islam,” tandasnya.

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img

Baca Terbaru

Iklan Layanan Masyarakatspot_img

Sayang Dilewatkan

- Banner Advertisement -spot_img