Lainnya
    Advertisement

    Kemitraan KUIPs – Abvard Educare Kembali Buka Program Beasiswa Kuliah ke Malaysia

    Baca Juga

    - Advertisement -
    beasiswa malaysia

    JAKARTA – Lembaga penyedia layanan persiapan study abroad dan bimbingan persiapan pendaftaran beasiswa kuliah luar negeri, Advard Educare, kembali membuka kesempatan bagi calon mahasiswa untuk mendapatkan akses beasiswa kuliah di luar negeri. Adapun kesempatan meraih beasiswa yang dibuka saat ini adalah ke negeri jiran Malaysia.

    Direktur Abvard Educare Ahmad Muzakky menyebutkan pihaknya bekerjasama dengan Kolej University Islam Perlis (KUIPs) saat ini telah membuka beasiswa berkuliah di Malaysia untuk keberangkatan bulan September 2023 dan Bulan Februari 2024 untuk puluhan pelajar yang memenuhi syarat dan lulus seleksi.

    “Saat ini pendaftaran seleksi sudah dibuka,” kata Ahmad dalam keterangannya kepada Nasional.news di Jakarta, Rabu (1/3/2023).

    - Advertisement -

    Dia menjelaskan tata cara pendaftaran. Ahmad menyebutkan, untuk mendapatkan Informasi detail program beasiswa kuliah luar negeri ini dapat menghubungi WA Center Abvard Educare pada saluran nomor kontak 081398337267 dan 085231230141 dengan format: Ketik NAMA Spasi ALAMAT LENGKAP.

    Ahmad menyebutkan, adapun beasiswa yang tersedia adalah untuk program Diploma dan Strata Satu (S1) dengan beragam keunggulannya seperti diantaranya free biaya pendidikan selama masa studi, asrama Gratis, dan uang saku 1 sampai 1,5 juta setiap bulannya.

    “Program ini sangat cocok bagi pelajar yang mau lulus dari tingkat SLTA atau sudah lulus. Jadi sekarang, tidak usah bingung mau lanjut kuliah kemana. Boleh mencoba terlebih dahulu program ini, siapa tau kamu yang beruntung mendapatkan beasiswa ini,” imbuhnya.

    Ahmad berharap pelajar Indonesia memanfaatkan kesempatan ini dengan mendaftar sebagai calon penerima beasiswa dan diharapkan dapat menempuh studi di Malaysia sebagai salah satu negara tujuan pilihan untuk menempuh studi.

    “Dengan semakin banyak generasi muda Indonesia yang kuliah di luar negeri maka semakin banyak generasi hebat dan berwawasan global yang lahir. Usai menuntaskan studi, lalu kembali untuk membangun Ibu Pertiwi, sehingga pembangunan bisa merata, kemiskinan berkurang, dan kebodohan akan sirna di Indonesia,” harap Ahmad.

    Menurutnya, kerjasama program seleksi beasiswa ini sangat membantu umat Islam di Indonesia dalam menopang kesempatan pelajar indonesia berkesempatan kuliah di Malaysia, terlebih negeri jiran ini merupakan negara dengan kualitas pendidikan yang maju, memadai, dan diakui di Asia Tenggara maupun internasional.

    “Semoga semakin banyak generasi muda hebat memiliki intelektual dan skill bagus serta pemahamam agama yang baik dilahirkan dari program ini,” ujarnya menandaskan.

    Dia menambahkan, melalui Abvard Educare, impian untuk kuliah di luar negeri seperti Malaysia dan negara Asean lainnya makin mudah dicapai. Karena kuota terbatas, pihaknya pun agar para peminta mendaftar segera mungkin sebelum batas pendaftaran ditutup.

    Abvard Educare sendiri sudah cukup lama menjalin kerjasama dengan KUIPs dalam seleksi beasiswa untuk pelajar Indonesia, dimana KUIPs memberi wewenang kepada Abvard Educare menyeleksi pelajar Indonesia yang ingin kuliah di kampus yang berlokasi di kawasan strategis dan terpadu di bilangan Taman Seberang Jaya Fasa, Kuala Perlis, di bagian utara pantai barat Semenanjung Malaysia itu.*/Hasan Hasbi

    - Advertisement -
    - Advertisement -spot_img
    - Advertisement -spot_img

    Baca Terbaru

    Iklan Layanan Masyarakatspot_img

    Sayang Dilewatkan

    - Banner Advertisement -spot_img