Lainnya
    Advertisement

    Komunitas Melati Kukuhkan Dukungan untuk AMIN

    Baca Juga

    - Advertisement -
    anies baswedan

    JAKARTA | Pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor 1 Anis Rasyid Baswedan – Muhaimin Iskandar kembali mendapat dukungan komunitas masyarakat dari kalangan perempuan yaitu Muslimah Relawan Setia Anies – Muhaimin (Melati Amin).

    Pengukuhan sekaligus pembekalan itu berlangsung di Hotel Sofyan Cikini, Jakarta, Rabu (27/12/2023).

    Calon presiden nomor urut 1 Anies Baswedan hadir langsung menyapa ratusan perempuan yang memadati aula hotel tempat gelaran acara.

    - Advertisement -

    Kedatangan Anies disambut dengan senandung lagu berupa harapan dan doa agar cucu pahlawan nasional ini mampu mengemban amanah rakyat jika kelak ditakdirkan dititipkan padanya.

    Mereka tak henti hentinya mengelu elukan nama Anies Baswedan. “Anies Presiden! Indonesia adil makmur sejahtera!,” teriaknya.

    “Animo peserta membludak melebihi kuota. Luar biasa memang daya magnetnya Pak Anies,” kata Zahratun Nahdhah, salah satu panitia.

    Dalam kesempatan itu, Anies menyampaikan terima kasih kepada para relawan, yang merupakan kaum ibu, karena sudah bergerak bersama mendukung pasangan Amin.

    “Memang yang biasanya paling banyak hadir ini ibu-ibu. Mereka datang dengan semangat luar biasa tanpa dimobilisasi,” kata Anies.

    Gubernur Jakarta periode 2017-2022 itu lantas mengingatkan kembali akan masalah yang sering dihadapi ibu-ibu. Yakni, mahalnya harga bahan pokok.

    anies baswedann

    Selama bersafari politik ke berbagai daerah di Indonesia, Anies mengaku mendapat banyak keluhan soal harga bahan pangan.

    “Ketika kita bicara tentang kebutuhan hidup, semua ibu-ibu pasti punya pandangan sama,” tuturnya.

    Untuk itu, Anies mengajak para relawan yang tergabung dalam Melati Amin untuk terus meyuarakan masalah tersebut.

    Dengan begitu, diharapkan akan semakin banyak orang-orang yang menginginkan perubahan untuk mengatasi mahalnya harga pangan.

    Pada kesempatan itu tampak pula hadir kapten Tim Pemenangan Nasional AMIN Muhammad Syaugi, Ketua Melati Amin Dr. Hj. Sabriati Aziz, M.Pd.I, intelektual Adnin Armas, Ketua Umum Badan Koordinasi Majelis Ta’lim Masjid – Dewan Masjid Indonesia (BKMM-DMI) Nurdiati Akma, dan sejumlah tokoh lainnya. [nns/ybh]

    - Advertisement -
    - Advertisement -spot_img
    - Advertisement -spot_img

    Baca Terbaru

    Iklan Layanan Masyarakatspot_img

    Sayang Dilewatkan

    - Banner Advertisement -spot_img