Advertisement

Kuatkan Literasi Zakat, Laznas BMH Kunjungi Radar Cirebon

Baca Juga

- Advertisement -
radar cirebon bmh2

CIREBON – Laznas BMH sangat menyadari akan pentingnya literasi zakat terus diperkuat. Oleh karena itu di berbagai daerah, upaya untuk meningkatkan literasi zakat BMH wujudkan dengan melakukan kunjungan ke media massa. Terbaru, BMH berkunjung ke Radar Cirebon, Rabu (1/3/2023).

“Alhamdulillah hari ini BMH dapat melakukan kunjungan ke Radar Cirebon. Langkah ini untuk menjalin kerjasama termasuk peningkatan literasi zakat, terkhusus di Cirebon,” terang Koordinator BMH Gerai Cirebon, Asep Juhana.

Kunjungan itu disambut antusias oleh GM Radar Cirebon, Yuda Sanjaya. 

- Advertisement -
radar cirebon bmh

“Terimakasih BMH datang ke Radar Cirebon. Kami sangat senang dan siap untuk sinergi dalam literasi zakat. Peluang untuk mengedukasi umat akan zakat masih sangat terbuka,” ungkapnya.

Kunjungan ke Radar Cirebon itu juga didampingi oleh Kepala Humas BMH Pusat, Imam Nawawi.

“Kami berharap kunjungan ini dapat menjadi salah satu anak tangga kebaikan zakat semakin dekat dengan umat, sehingga dapat terus meningkatkan perolehan zakat yang sangat dibutuhkan untuk penanggulangan kemiskinan. 

Zakat memang sangat mungkin untuk itu. Namun, jarak antara realisasi dengan potensi zakat yang begitu besar, perlu kita jawab, di antaranya melalui peningkatan literasi zakat bagi umat,” tuturnya.*/Herim

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img

Baca Terbaru

Iklan Layanan Masyarakatspot_img

Sayang Dilewatkan

- Banner Advertisement -spot_img