More
    Advertisement

    Laznas BMH Kembali Salurkan Natura Kafalah untuk Dai di Bengkulu

    Baca Juga

    - Advertisement -
    dai

    BENGKULU – Lembaga Amil Zakat Nasional Baitulmaal Hidayatullah (Laznas BMH) kembali meluaskan program Ekspedisi Kebaikan Zakat dengan menyalurkan bantuan kafalah berupa natura dai untuk dai di pedalaman Bengkulu, Selasa (26/9/2023).

    Dai Tangguh BMH penerima bantuan tersebut adalah Ustadz Ahmad Nasta’in yang menjadi guru ngaji di Kelurahan Bandar Ratu, Kecamatan Mukomuko, Kabupaten Mukomuko.

    Ustadz Ahmad Nasta’in terang saja mengungkapkan rasa syukur dan senangnya telah menerima bantuan kafalah dai.

    - Advertisement -

    “Alhamdulillah, semoga ini semakin menguatkan kegiatan dakwah kami di sini,” kata Ustadz Nas’tain yang sehari hari menjadi guru ngaji ini.

    Kepala BMH Perwakilan Bengkulu, M. Irwan, mengatakan program Ekspedisi Kebaikan Zakat BMH sebagai ikhtiar untuk terus meluaskan kebaikan guna mendukung dakwah para dai dalam melakukan pengajaran pemahaman yang lebih baik tentang Islam dan mengamalkan ajaran Islam kepada masyarakat dalam kehidupan sehari-hari.

    “Harapannya, bantuan ini dapat membantu untuk meningkatkan kualitas dakwah di masyarakat terutama di daerah daerah rentan,” kata Irwan.

    Disamping itu, kiprah para Dai Tangguh seperti Ustadz Ahmad Nas’tain semakin membantu individu untuk mempelajari tentang Islam secara lebih mendalam, baik dari segi akidah, ibadah, akhlak, maupun muamalah.

    “Dengan pemahaman yang lebih baik tentang Islam, individu dapat mengamalkan ajaran Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan lebih baik,” tandasnya. (lls/oqs)

    - Advertisement -spot_img
    - Advertisement -spot_img

    Baca Terbaru

    Iklan Layanan Masyarakatspot_img

    Sayang Dilewatkan

    - Banner Advertisement -spot_img