Advertisement

Laznas BMH-Mushida Bengkulu Berbagi Kebaikan di Pantai Panjang

Baca Juga

- Advertisement -
semat bkl

BENGKULU – Dalam rangka meluaskan gerakan ekspedisi kebaikan zakat sekaligus memyemarakkan Maulid Nabi Muhammad Shallallaahu Alaihi Wasallam di bulan Rabi’ul Awal 1445 ini, Lembaga Amil Zakat Nasional Baitulmaal Hidayatullah (Laznas BMH) Kantor Perwakilan Bengkulu menggandeng Muslimat Hidayatullah (Mushida) dalam program Sedekat Jum’at (Semat) berbagi kebaikan dengan tebar hijab, busana muslimah, dan makanan siap saji di bilangan Pantai Panjang, Jum’at (22/9/2023).

Kegiatan itu digelar di Pantai Panjang atau tepatnya di RT 9 Kelurahan Malabro dan RT 2 Kelurahan Sumur, Kecamatan Meleleh, Kota Bengkulu.

Sedkikitnya 400 buah gamis busana muslimah dan dan jilbab dibagikan untuk anak dan dewasa serta paket nasi siap saji.

- Advertisement -

Tokoh masyarakat RT 9 Kelurahan Malabro, Ibu Rita, mengaku terharu dan senangn adanya kegiatan tebar kebaikan BMH kerjasama dengan Muslimat Hidayatullah ini.

“Terimakasih BMH dan semua pihak yang telah mengadakan kegiatan ini,” kata Rita yang turut diamini Ibu Lita yang merupakan tokoh ketua RT 2 Kelurahan Sumur Meleleh.

Ibu Lita menambahkan, kegiatan ini amat bermanfaat untuk mendukung keinginan para muslimah yang mau mengenakan hijab yang memadai namun terkendala keterbatasan anggaran untuk memenuhi keperluan tersebut.

Sementara Ustazah Rohmiati, S.Pd.I selaku Ketua Mushida Bengkulu mengatakan gerakan ini rutin dilakukan setiap Jum’at di berbagai titik di Kota Raflesia itu. “Semoga kami bisa terus bersinergi dengan BMH,” tandasnya.

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img

Baca Terbaru

Iklan Layanan Masyarakatspot_img

Sayang Dilewatkan

- Banner Advertisement -spot_img