Lainnya
    Advertisement

    LSPR Menasional, Raih 3 Penghargaan Anugerah Diktiristek 2023

    Baca Juga

    - Advertisement -
    lspr anugerah ristekdikti 2023

    JAKARTA | LSPR Institute of Communication & Business (LSPR Institute) berhasil meraih tiga penghargaan nasional dalam Anugerah DiktiRistek 2023 yang diadakan oleh Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi, Riset, dan Teknologi (Ditjen Diktiristek) Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Kemendikbudristek) 13 Desember 2023 lalu.

    Tiga penghargaan yang didapat LSPR, Silver Winner dalam kategori Anugerah Pangkalan Data Pendidikan Tinggi sub kategori Kategori Pendataan Indikator Kinerja Utama (IKU) bentuk Perguruan Tinggi Institute, Bronze Winner dalam kategori Anugrah Kerjasama Internasional Terbaik, Bronze Winner Anugrah Humas dalam sub kategori Insan Humas – Emilya Setyaningtyas sebagai Head of Communication Reputation Department.

    Penghargaan diterima oleh Rektor Dr. Andre Ikhsano, Wakil Rektor IV Dr. Lestari Nurjahati dan Kepala Humas Emilya Setyaningtyas.

    - Advertisement -

    Rektor LSPR, Dr. Andre Ikhsano, menyampaikan anugrah Diktiristek ini sangat dinantikan oleh seluruh Perguruan Tinggi di Indonesia. Hal ini merupakan indikator penilaian se-nasional.

    “LSPR sangat bersyukur dan berterima kasih atas penghargaan yang diberikan. Terima kasih kami ucapkan untuk Sivitas Akademika LSPR dan seluruh pihak yang mendukung. LSPR terus adaptif dan melakukan inovasi untuk memajukan pendidikan Indonesia,” kata Andre dalam keterangannya, Selasa (3/1/2024).

    Senada dengan itu, Dr. Lestari Nurhajati mengatakan, mendapatkan 3 penghargaan dalam Anugerah Ristekdikti 2023 merupakan prestasi nasional yang perlu dicatat oleh LSPR.

    Dia meyebutkan, tingkat kompetisi Anugerah ini tidak hanya ditingkat LLDIKTI 3, yang bersaing dengan lebih dari 300 kampus, namun karena sifatnya nasional, ia bisa bersaing dengan lebih dari ribuan PTS se-Indonesia.

    “Semoga prestasi terus bisa kita tingkatkan di tahun-tahun mendatang. Tim LSPR yang terlibat, relatif kecil jumlah SDMnya dibandingkan kampus lain yang bentuknya Universitas dan bukan Institut. Sekali lagi selamat dan bangga pada seluruh sivitas akademika LSPR. Bravo LSPR,” tukasnya.

    Sementara itu, Emilya Setyaningtyas yang berdedikasi selama 10 tahun sebagai Humas untuk Almamater tercinta dan berkesempatan mendapatkan penghargaan dalam ajang bergengsi ini mengaku momen ini sangat ia syukuri.

    “Saya sangat berterima kasih dan memberikan apresiasi setinggi tingginya untuk Ditjen Diktiristek atas penghargaan yang diberikan. Penghargaan ini memotivasi saya untuk terus belajar dan memberikan kontribusi positif untuk Perguruan Tinggi dan Indonesia,” kata Emilya.

    Emilya menambahkan, sebagai insan humas perguruan tinggi, ia terus mendukung secara konsisten untuk LSPR mengembangkan pendidikan tinggi komunikasi dan bisnis berstandar internasional dengan menerapkan program Merdeka Belajar Kampus Merdeka.

    Semarak Anugerah Diktiristek 2023

    Pada malam Anugerah Diktiristek 2023, sebanyak hampir 500 penghargaan diberikan kepada perguruan tinggi negeri dan perguruan tinggi swasta, Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDikti), mitra perguruan tinggi dari dunia usaha dan dunia industri, kementerian/lembaga, serta para jurnalis dan media.

    Ajang tahunan ini merupakan bentuk apresiasi kepada pemangku kepentingan pendidikan tinggi, riset, dan teknologi yang telah mendukung program dan kebijakan Ditjen Diktiristek untuk mewujudkan transformasi pendidikan tinggi.

    Terdapat 10 sub penghargaan yang diberikan yang meliputi Anugerah Prioritas Nasional; Anugerah Mitra Kerja Sama Pendukung Program Diktiristek; Anugerah Pembelajaran dan Kemahasiswaan; Anugerah Sumber Daya; Anugerah Kelembagaan, Anugerah Riset, dan Pengabdian kepada Masyarakat; Anugerah Pangkalan Data Pendidikan Tinggi; Anugerah Humas; Anugerah Kerja Sama; serta Anugerah Jurnalis dan Media. (ybh/nns)

    - Advertisement -
    - Advertisement -spot_img
    - Advertisement -spot_img

    Baca Terbaru

    Iklan Layanan Masyarakatspot_img

    Sayang Dilewatkan

    - Banner Advertisement -spot_img