Advertisement

Luaskan Cakupan Pelanggan, PT Hage Probindo Buka Perwakilan Sulsel

Baca Juga

- Advertisement -
zaldi dan irfan

MAKASSAR | Presiden Direktur PT Hage Probindo Zaldi Suparta mengumumkan pembukaan kantor perwakilan di Sulawesi Selatan (Sulsel) sebagai bagian dari upaya perusahaan untuk memperluas cakupan dan mendekatkan diri dengan pelanggan di wilayah tersebut. Penunjukan Irfan Yahya sebagai Kepala Kantor Sulsel menandai langkah penting ini.

“Kami dengan bangga mengumumkan pembukaan kantor perwakilan kami di Sulawesi Selatan, yang merupakan langkah strategis dalam memperkuat kehadiran kami di wilayah ini,” kata Zaldi dalam keterangannya kepada media ini, Sabtu (23/12/2023).

Zaldi mengatakan, kantor perwakilan ini akan menjadi pusat kegiatan operasional, termasuk koordinasi distribusi produk, pelayanan pelanggan, dan pengembangan pasar di wilayah Sulawesi Selatan.

- Advertisement -

Dengan langkah ini, lanjut Zaldi, PT Hage Probindo berharap dapat memberikan kontribusi lebih besar terhadap pertumbuhan ekonomi di wilayah tersebut.

Pembukaan kantor perwakilan di Sulawesi Selatan bukan hanya menunjukkan komitmen PT Hage Probindo terhadap pertumbuhan bisnisnya, tetapi juga menjadi langkah strategis untuk menjawab kebutuhan pasar yang terus berkembang di Indonesia.

“Perusahaan berharap dapat memperkuat kemitraan dengan pelanggan dan pemangku kepentingan lokal serta mendukung pembangunan ekonomi daerah,” imbuh Zaldi.

Dengan semangat baru ini, tambah Zaldi, PT Hage Probindo optimis untuk memberikan kontribusi positif bagi masyarakat Sulawesi Selatan dan membangun hubungan yang berkelanjutan dengan pelanggan di wilayah tersebut.

“Kami percaya bahwa keberadaan langsung di lapangan akan memungkinkan kami memberikan layanan yang lebih baik kepada pelanggan kami dan memahami lebih baik kebutuhan pasar lokal,” tandasnya.

Irfan Yahya, yang memiliki pengalaman yang luas dalam industri ini, diangkat sebagai Kepala Kantor untuk memimpin tim di perwakilan baru ini.

Irfan mengungkapkan antusiasme dan keterhormatannya untuk memimpin tim di Sulawesi Selatan, yang merupakan salah satu pasar potensial bagi PT Hage Probindo sebagai produsen barang rumah dan perawatan kesehatan berkualitas untuk keluarga Indonesia.

Baru baru ini PT Hage Probindo meluncurkan produk terbaru mereka yaitu pasta gigi “Siklus” yang tidak hanya mengandung bahan-bahan herbal berkualitas tinggi tetapi juga memenuhi standar kehalalan sesuai dengan prinsip-prinsip Islam.

Produk pasta gigi Siklus ini menambah portofolio perusahaan untuk produk kesehatan dan konsumsi yang sudah ada sebelumnya yaitu Biosyafa, Halawa, Procid, dan Susu Kambing Al Halib. (ybh/nns)

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img

Baca Terbaru

Iklan Layanan Masyarakatspot_img

Sayang Dilewatkan

- Banner Advertisement -spot_img