Lainnya
    Advertisement

    Manifesto Garda Madani Dukung AMIN Wujudkan Visi Adil untuk Semua

    Baca Juga

    - Advertisement -
    manifesto garda madani

    JAKARTA – Garda Madani, sebuah gerakan masyarakat yang peduli terhadap keadilan dan kesejahteraan dengan jaringan nasional seluruh Tanah Air, menyatakan dukungan terhadap pasangan Anies Rasyid Baswedan dan Abdul Muhaimin Iskandar sebagai Capres- Cawapres dalam Pemilihan Umum (Pemilu) pada 14 Februari 2023 yang akan datang guna wujudkan visi Adil untuk Semua.

    “Pasangan Anies Rasyid Baswedan dan Muhaimin Iskandar sebagai pemimpin yang memiliki komitmen kuat untuk menciptakan masyarakat yang adil dan sejahtera dalam segala aspek kehidupan,” kata Koordinator Presidium Garda Madani, M. Arfan AU, di Warkop Pua’ Kale Jl. Poltangan Raya, Pejaten Timur, Pasar Minggu, Jakarta, Sabtu (13/1/2024).

    Arfan mengatakan, Garda Madani percaya bahwa melalui kebijakan-kebijakan yang inklusif, progresif, setara, dan berkeadilan, pasangan Amin mampu membawa perubahan positif bagi bangsa rakyat Indonesia.

    - Advertisement -

    “Kami melihat visi yang kuat dari pasangan Anies Rasyid Baswedan dan Muhaimin Iskandar dalam memastikan bahwa keadilan sosial dan ekonomi untuk rakyat benar-benar dirasakan oleh semua lapisan masyarakat. Mereka menempatkan kepentingan rakyat sebagai prioritas utama, dan kami yakin bahwa melalui kepemimpinan mereka, Indonesia akan menjadi tempat yang lebih adil untuk semua,” terang Arfan.

    Ia menjelaskan, Manifesto Garda Madani mencakup berbagai isu kunci, seperti pemenuhan kebutuhan dasar, peningkatan akses pendidikan, pembangunan ekonomi berkeadilan dan setara, pembangunan desa, serta perlindungan lingkungan.

    Pasangan Anies Rasyid Baswedan dan Muhaimin Iskandar tegas dia telah merancang program-program yang konkret untuk mengatasi permasalahan ini.

    “Kami berharap agar masyarakat Indonesia memahami pentingnya memilih pemimpin yang berkomitmen untuk menciptakan keadilan. Pasangan Anies Rasyid Baswedan dan Muhaimin Iskandar telah membuktikan dedikasi mereka untuk membangun Indonesia yang inklusif, dan kami yakin bahwa mereka adalah pilihan yang tepat,” terang Arfan.

    Garda Madani mengajak rakyat Indonesia untuk aktif berpartisipasi dalam proses pemilihan umum, tidak golput, dan memastikan bahwa suara mereka didengar untuk mencapai perubahan positif yang diinginkan.

    “Semoga dukungan Garda Madani ini menjadi dorongan bagi pasangan Anies Rasyid Baswedan dan Muhaimin Iskandar untuk terus mengemban tanggung jawab mereka dalam mewujudkan visi Adil untuk Semua,” ujar Arfan.

    Manifesto Garda Madani dihadiri oleh jaringannya dari seluruh Indonesia yang mengikuti deklarasi dukungan ini secara daring (online) serta dihadiri oleh Juru Bicara Timnas AMIN La Ode Basir yang sekaligus menyampaikan arahan politik kebangsaan.

    “Kami ada di semua kabupaten kota, eksis di 400 titik, dan Alhamdulillah ada di 1000 jaringan. Kehadiran kami adalah karena keterpanggilan bahwa negara ini harus dipimpin oleh orang orang yang memang punya keinginan kuat membawa bangsa ini ke jalan yang lebih baik lagi,” tutup Arfan. (wsk/ybh)

    - Advertisement -
    - Advertisement -spot_img
    - Advertisement -spot_img

    Baca Terbaru

    Iklan Layanan Masyarakatspot_img

    Sayang Dilewatkan

    - Banner Advertisement -spot_img