Lainnya
    Advertisement

    Masyarakat Kotabaru Kalsel Deklarasi Dukung Anies Presiden 2024

    Baca Juga

    - Advertisement -

    KOTABARU — Masyarakat Kotabaru Kalimantan Selatan (Kalsel) membentuk relawan dengan bergabung dalam relawan Aliansi Nasional Indonesia Sejahtera (ANIES) untuk mendukung Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan menjadi presiden Indonesia 2024, deklrasai dukungan itu digelar di Hotel Kartika, Kotabaru, Kalsel, Rabu (20/7/2022).

    Pembantukan organisasi relawan itu ditandai dengan pelantikan dan pengukuhan yang dilakukan Presidium DPP ANIES yang juga Korwil Kalimantan Muhammad Isnaeni.

    Usai dikukuhkan, DPD ANIES Kabupaten Kotabaru Kalsel langsung mengeluarkan pernyataan deklarasi dukungan untuk Anies Baswedan presiden 2024.

    - Advertisement -

    Ketua DPD ANies Kotabaru terpilih Haji Idham mengatakan DPD ANies Kotabaru siap berjuang dengan merelisasikan amanat ANies pusat di tingkat daerah dengan strategi matang agar menghasilkan pemilih rasional dan objektif.

    “Alhamdulillah, atas semangat dan panggilan jiwa, DPD ANies Kabupaten Kotabaru terbentuk. Kami sangat bahagia menjadi bagian dari organisasi relawan ANies. Kebahagiaan ini siap kami tularkan ke warga dan masyarakat Kotabaru dengan santun,” ujar Idham dalam keterangannya diterima media Nasional, Rabu.

    Sementara itu, Ketua DPW ANies Kalsel Martinus dalam sambutannya menyampaikan terimakasih dan apresiasi kepada semua relawan Kotabaru dengan mengutamakan kesabaran dalam menjalankan tugas-tugas kerelawanan di lapangan.

    Pada kesempatan itu hadir puluhan massa yang memadati ball room Hotel Kartika. Apalagi rangkaian acara itu dimulai dengan berbagai penampilan dari millenial ANies Kalsel yang mempu memukau massa yang hadir.

    Dalam sambutannya, Presidium DPP ANies Muhammad Isnaeni mengatakan bahwa setiap relawan harus memahami prinsip dasar relawan dalam menjalankan tugas di lapangan.

    “Setiap relawan ANies kudu memahami 5 prinsip kerelawanan yaitu, partisipasif, mandiri, heterogen, kolaboratif dan santun,” ujarnya.

    Dengan pemahaman itu, dan mengaplikasikannya dalam kerja-kerja relawan, maka upaya menambah popularitas dan elektabilitas Anies Baswedan akan efektif.

    Kemudian, Isnaini menambahkan, untuk mensosialisasikan Anies Rasyid Baswedan cukup membeberkan fakta-fakta keberhasilannya memimpin Jakarta. “Terlalu banyak prestasi Anies untuk disosialisasikan,” kata Muhammad Isnaeni menandaskan.

    UKASYA ABDULLAH

    - Advertisement -
    - Advertisement -spot_img
    - Advertisement -spot_img

    Baca Terbaru

    Iklan Layanan Masyarakatspot_img

    Sayang Dilewatkan

    - Banner Advertisement -spot_img