More
    Advertisement

    Nurmawati Bantilan Titip Pesan untuk Suhardi 20 Calon DPD RI Sulteng

    Baca Juga

    - Advertisement -
    suhardi bantilan dpd ri sulteng

    JAKARTA – Tokoh Sulawesi Tengah (Sulteng) Hj. Nurmawati Dewi Bantilan, SE, menitipkan pesan motivasi kepada Calon Anggota DPD RI Sulteng, Ustadz Suhardi, yang mendapatkan nomor urut coblos 20.

    Nurmawati yang merupakan anggota Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia mewakili Provinsi Sulawesi Tengah tiga periode ini menyampaikan pesannya kepada Suhardi dalam bentuk motivasi kepada juniornya itu.

    “Semangat. Maju terus pantang mundur. Bismillah sampai menjadi Alhamdulillah,” kata Nurmawati belum lama ini seperti dilihat media ini di laman Facebook resmi Suhardi, Kamis (21/12/2023).

    - Advertisement -

    Pada kesempatan tersebut, Suhardi menyampaikan rasa senangnya dapat kembali berjumpa dengan politisi perempuan tersebut.

    Putri dari mantan bupati Kabupaten Tolitoli, H. Ma’ruf Bantilan itu dikenal sebagai sosok figur yang aktif dalam berbagai inisiasi positifnya di masyarakat.

    “Saya berharap bisa menyerap banyak pengalaman dari beliau karena beliau punya banyak pengalaman,” kata Suhardi yang juga berasal dari Tolitoli ini.

    Sebagai politisi senior dengan pengalaman dan jam terbang yang tinggi, Suhardi menyebut perlu banyak mengambil ilmu dan menyerap pengalaman dari sosok perempuan yang disebut sebut akan maju menjadi Gubernur Sulteng ini.

    “Saya harus banyak belajar. Banyak mendengar dari mentor dan senior, karena politik tidak bisa instan,” tandas Suhardi. (nns/ybh)

    - Advertisement -spot_img
    - Advertisement -spot_img

    Baca Terbaru

    Iklan Layanan Masyarakatspot_img

    Sayang Dilewatkan

    - Banner Advertisement -spot_img