Tentang Kami

Nasional.news adalah portal informasi menyasar pembaca atau pengguna di Indonesia. Nasional.news menyajikan berita dan beragam opini dari pembaca serta mentransmisikan informasi audio-visual melalui channel Youtube (Nasionalnews TV).

Nasional.news merupakan media online terbuka yang diharapkan menjadi referensi bagi pembaca di tengah gempuran informasi yang Jakarta-sentris.

Nasional.news hadir dengan sukma jurnalisme bahari guna menyentil kita untuk menengok ke pesisir, melihat sejenak wilayah terluar, dan mengaca ke kedalaman nusantara kita nan kaya. Sejatinya, itulah barometer kita sebagai bangsa yang terbangun.

Nasional.news hadir untuk menasionalkan daerah yang selama ini terpinggir, atau -tepatnya- teralienasi oleh gigantisme metropolitan. Inilah upaya sederhana kami mendistribusikan narasi keindonesiaan, keelokan, dan keragaman Nusantara untuk khalayak dunia. 

Kami percaya bahwa membaca berita tidak lagi sekedar memberi pengetahuan tetapi juga wawasan dan harapan masa depan untuk kebaikan semesta khususnya bangsa Indonesia. Untuk itu kami selalu menanti sumbangsih berupa saran dan masukan dari pembaca.

Pengguna atau pengunjung Nasional.news dianjurkan membaca halaman "Disclaimer" guna memantau pembaharuannya untuk mengetahui syarat dan ketentuan penggunaan nasional.news.

Hubung kami apabila ada pertanyaan ihwal pemberitaan, hak jawab, kritik atau saran tentang nasional.news ke saluran mobile-phone +62-812-882-848-98 atau email: [email protected] (Cc: [email protected])