Pesmadai Terima 2 Anugerah Penghargaan Indonesia Golden Award 2022

by Admin

MAKASSASR – Pesantren Mahasiswa Dai (Pesmadai) menerima penghargaan nasional dari Indonesia Achievement Magazine dalam ajang Indonesia Golden Award 2022 yang penganugerahan digelar di Hotel Rinra, Makassar, Sulsel, Jum’at (15/7/2022).

Pencapaian ini terbilang istimewa sebab Pesmadai menerima dua kategori sekaligus dalam ajang ini yaitu kategori “The Best Pelopor Pesantren Mahasiswa Award Winner 2022” dan kategori “Top Quality Innovation Pesantren Amanah dan Terpercaya Award Winner 2022”.

Ketua penyelenggara dari Majalah Indonesia Achievement Magazine Citra Ayu mengatakan anugerah apresiasi yang diberikan kepada Pesmadai sebagai bukti kesungguhannya dalam melayani umat dan membina anak anak muda, remaja, dan mahasiswa.

Menurut Citra Ayu, penilaian dilakukan dengan sangat selektif untuk memilih siapa yang dianggap pantas mendapatkan penghargaan tersebut.

Citra menambahkan, pencapaian Pesmadai ini kian menguatkan kepercayaan para mitra dan donatur dalam membersamai Pesmadai.

“Apresiasi kepada Pesmadai atas perannya mencetak generasi cerdas, hebat, dan berintegritas yang kelak mereka akan mengisi ruang-ruang kosong di berbagai bidang dan sektor yang ada,” tukasnya.

Penganugerahan award dalam 2 kategori ini menjadi kabar bahagia dan kado indah bagi Pesmadai di pertengahan tahun 2022. Direktur Pesmadai, Ahmad Muzakki, yang mewakili menerima penghargaan tersebut menyatakan sangat bersyukur dan bersemangat.

“Alhamdulillah atas karunia Allah dan doa serta kepercayaan masyarakat Indonesia, Pesmadai meraih dua penghargaan sekaligus. Pesmadai akan terus berupaya memberikan yang terbaik,” katanya.

Muzakki juga menyampaikan rasa terima kasih yang mendalam kepada semua kalangan yang telah mendukung Pesmadai selama ini. Terutama para pembina, pengawas, pengurus, asatidz, serta para mahasantri Pesmadai di setiap cabang di Indonesia.

“Semoga kehadiran kami bisa berdampak positif dan semakin luas di Indonesia, ikut berkontribusi dalam pembangunan Indonesia,” ujarnya menandaskan.

AHMAD THAHIR

You may also like

Leave a Comment